Kompas TV regional berita daerah

PKS Deklarasikan Bakal Calon Wali Kota Sukabumi

Kompas.tv - 20 Mei 2024, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Deklarasi yang dilaksanakan di kantor DPD PKS, Baros, Kota Sukabumi, mengusung penuh pencalonan Achmad Fahmi, karena dianggap memiliki pengalaman. Figur achmad fahmi dianggap sebagai representasi bagi masyarakat Kota Sukabumi yang terbuka dan dinamis melayani dengan santun serta kreatif. Adapun terkait pasangan calon yang akan mendampinginya nanti, pihaknya harus memilih pasangan yang tepat dalam mencapai target baru pada periode 2024-2029.

Kang Fahmi sangat ideal untuk maju kembali di Pilkada 2024 dan menjadi bekal untuk Achmad Fahmi kembali melaju untuk melanjutkan kebaikan. Pada kepemimpinan selanjutnya di periode kedua, Fahmi menyebut akan melanjutkan program-program yang dianggap baik dan berdampak bagi masyarakat Kota Sukabumi berdasarkan saran-masukan dari masyarakat.

Saat ini PKS telah memulai koalisi dengan PKB, dan partai lain telah membuka komunikasi dan akan menjalin agenda silaturahmi seperti dengan Demokrat, PDIP, Gerindra, PPP, termasuk dengan Golkar.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x