Kompas TV entertainment selebriti

Anaknya Dibully, Atta Halilintar dan Aurel Ingin Beri Efek Jera ke Pelaku, Akan Lapor Polisi?

Kompas.tv - 15 Juni 2023, 09:02 WIB
anaknya-dibully-atta-halilintar-dan-aurel-ingin-beri-efek-jera-ke-pelaku-akan-lapor-polisi
Atta Halilintar bakal beri efek jera ke pelaku bullying Ameena. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah buka suara soal ulah netizen yang diduga melakukan bullying atau perundungan terhadap anak mereka, Ameena. 

Saat ini, keduanya sudah mengetahui akun Instagram haters yang membully Ameena di media sosial. Atta mengatakan, dirinya sudah menerima permintaan maaf dari pelaku.

“Kami sudah maafin. Kemarin malem aku bilang sama istriku, ‘Sudah sayang, harus saling memaafkan’. Aku sudah terima video permintaan maafnya,” kata Atta di Jakarta, Rabu (14/6/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Masih Ogah ke Politik, Atta Halilintar Akui Takut Gabung Parpol: Nanti Kalau Sudah Enggak Butuh Duit

Senada dengan Atta, Aurel juga sudah memaafkan tindakan pelaku, meski membuatnya sakit hati. Aurel bilang, sesama manusia harus bisa saling memaafkan.

Namun demikian, Atta dan Aurel menginginkan agar pelaku jera terhadap tindakannya sehingga tak mengulangi perbuatannya.

Terlebih, Atta mengatakan bahwa banyak orang tua yang anaknya mengalami baby shaming atau penghinaan terhadap penampilan, bentuk tubuh, dan perilaku anak.

Aurel sendiri tak habis pikir dengan alasan pelaku membully Ameena, yakni karena ikut-ikutan. 

Baca Juga: Selamat, Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Ditanya apakah akan melaporkan pelaku ke pihak kepolisian, Atta dan Aurel mengaku masih berdiskusi dengan kuasa hukum mereka terkait efek jera apa yang pantas diberikan kepada pelaku.

“Lagi dicari buat efek jeranya gimana. Jadi kita serahkan ke lawyer kita, baiknya gimana, karena kita awam hukum,” kata Aurel.

“Sakit hati pasti karena sekarang orangtua mana yang terima kalau anaknya Alhamdulillah dikasih anak yang luar biasa, baik lucu,” kata Aurel.

Baca Juga: Kisah Fauzi Pedagang Cincau di Bogor Mirip Atta Halilintar, Hibur Pembeli dengan Jargon Ahsiap!

Sebelumnya, Atta Halilintar mengungkapkan kekesalannya lantaran Ameena mendapatkan hinaan dari haters. Ameena disebut menderita down syndrome dan disebut dengan istilah idiot.

Lewat unggahan di Instagram, Atta mengungkapkan bahwa pelaku bullying Ameena rupanya seorang guru sekaligus istri dari seorang polisi.

"Ternyata oknumnya guru yang juga istri abdi negara. Satu orang yang pakai 1-2 akun. Enggak habis pikir guru yang tiap hari bertemu anak-anak aja begini. Apa yang diajarkan ke anak di sekolah?" tulis Atta Halilintar di Instagram @attahalilintar.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x