Kompas TV entertainment selebriti

YG Entertainment Bantah Jennie BLACKPINK Dapat Tawaran Gabung Marvel: Itu Tidak Benar

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 19:03 WIB
yg-entertainment-bantah-jennie-blackpink-dapat-tawaran-gabung-marvel-itu-tidak-benar
YG Entertainment bantah Jennie BLACKPINK dapat tawaran dari Marvel. (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK, YG Entertainment, membantah kabar artisnya itu mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Merespons ramainya isu Jennie masuk Marvel dan membintangi salah satu karakter superhero, perwakilan YG Entertainment menyebut kabar tersebut tidak benar.

“Itu tidak benar jika Jennie menerima tawaran untuk membintangi sebuah proyek Marvel,” kata pihak agensi, Senin (12/6/2023), seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Disebut bakal Tampil dalam Film Marvel, Jadi Superhero Luna Show, Apa Kekuatannya?

“Belum ada tawaran (peran) seperti itu,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, rapper BLACKPINK itu dikabarkan akan bergabung dengan Marvel. Jennie disebut akan memerankan tokoh superhero Asia pertama dan bergabung dengan Team Agents of Atlas.

Menurut rumor yang beredar, para eksekutif di Marvel tertarik dengan kemampuan akting Jennie usai pelantun tembang Solo itu bermain dalam serial The Idol.

Rumor tersebut semakin kuat setelah beberapa bintang MCU, seperti Fala Chen, Claudia Kim, hingga Benedict Wong, mengikuti Jennie di Instagram.

Jennie bahkan disebut akan memerankan superhero Luna Show atau Seol Hee yang memiliki kekuatan memanipulasi es untuk melindungi orang lain.

Karakter Luna Show pertama kali diperkenalkan dalam video game Marvel Super War 2020 dan diperankan oleh bintang K-Pop dari grup f(x).

Baca Juga: Potret Artis di Met Gala 2023: Jennie BLACKPINK, Song Hye Kyo hingga Doja Cat

Saat ini, Jennie masih disibukkan dengan tur dunia BLACKPINK bersama Jisoo, Lisa, dan Rose. Dia juga mengerjakan proyek solo, termasuk membuat debut akting lewat serial The Idol di Festival Film Cannes.


 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x