Kompas TV entertainment selebriti

Sudah Naik Pesawat, Baim Wong Tiba-Tiba Batal Berangkat Haji, Ini Kata Pihak Travel

Kompas.tv - 10 Juni 2023, 13:26 WIB
sudah-naik-pesawat-baim-wong-tiba-tiba-batal-berangkat-haji-ini-kata-pihak-travel
Aktris sekaligus YouTuber Baim Wong (Sumber: Youtube Baim Paula)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Baim Wong mengaku batal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji saat sudah berada di Bandara Soekarno-Hatta.

Bahkan, Baim mengaku saat itu sudah naik pesawat. Ia awalnya dijadwalkan berangkat menjalankan ibadah haji pada Rabu (7/6/2023) lalu.

"Saya udah naik pesawat (kemarin), nanti saya akan konfirmasi sama mereka (pihak travel) takutnya salah pengertian," ucap Baim Wong, Kamis (8/6), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Awalnya, Baim mengira insiden dirinya batal berangkat haji hanya untuk konten prank. Namun, rupanya hal itu benar-benar terjadi.

Baca Juga: Baim Wong Batal Berangkat Haji karena Paula Verhoeven Keguguran, Begini Kondisinya

"Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggak lah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya," kata Baim.

Keberangkatannya dibatalkan secara mendadak, Baim masih berharap dapat menunaikan ibadah haji pada tahun ini, walaupun waktunya belum dapat ditentukan.

Melalui media sosial, ayah dua anak itu sempat meminta netizen menganggap insiden dirinya gagal berangkat haji karena istrinya, Paula Verhoeven, mengalami keguguran.

Baim mengaku ada banyak cerita yang ia tutupi dari kegagalannya berangkat haji tahun ini. Ia pun tidak menjelaskan lebih lanjut terkait hal itu.

"Di samping banyak cerita yg harus saya tutupi karena ga pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya ga jadi pergi haji karena ini," tulisnya, Jumat (9/6).



Sumber : Tribunnews, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x