Kompas TV entertainment selebriti

Ini Kata Desta soal Kemungkinan Rujuk dengan Natasha Rizky

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 14:08 WIB
ini-kata-desta-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-natasha-rizky
Desta berbicara kepada media usai menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi dengan Natasha Rizky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). (Sumber: Kompas.com/Ady Prawira Riandi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perdana perceraian Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky telah digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023) kemarin.

Sidang dengan agenda mediasi itu rupanya tak membuah hasil lantaran Desta dan Natasha Rizky telah sepakat untuk bercerai. Desta bahkan tampak menutup kemungkinan untuk rujuk.

“Lihat nanti aja, gue enggak bisa berandai-andai atau apa,” kata Desta saat ditanya kemungkinan rujuk, Senin, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: 5 Pernyataan Natasha Rizky di Sidang Perceraian, Tepis Desta Selingkuh hingga soal Anak

Meski keinginannya bercerai dengan Natasha Rizky sudah bulat, dia memastikan bahwa hubungannya dengan perempuan berdarah Minang itu akan tetap terjaga.

Desta bilang, dia dan Natasha akan tetap bersama-sama dalam urusan membesarkan ketiga anak.

“Hubungan kita baik, masih berjalan baik aja karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak,” ujar dia.

Dalam proses perceraian ini sendiri, presenter acara Tonight Show itu akan mengajak Natasha dan anak-anak untuk berlibur.

Dengan disepakatinya Desta dan Natasha untuk bercerai, maka proses persidangan akan dilanjutkan. Sidang selanjutnya akan digelar pada 12 Juni 2023 dengan agenda pembacaan hasil mediasi.

Diberitakan sebelumnya, Deddy Mahendra Desta mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023. 

Baca Juga: Desta Ancam akan Laporkan Akun Medsos yang Menudingnya Berselingkuh

Permohonan talak cerai Desta pun diterima oleh petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta hanya meminta majelis hakim untuk mengabulkan permohonan cerainya. Dia tidak meminta hak asuh anak maupun harta gono-gini.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x