Kompas TV entertainment musik

Awal Mula Bondan Diajak Raisa Naik Panggung, Nyanyikan Mantan Terindah hingga Telepon Mantan

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 14:31 WIB
awal-mula-bondan-diajak-raisa-naik-panggung-nyanyikan-mantan-terindah-hingga-telepon-mantan
Salah satu penonton konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno bernama Bondan mendapat kesempatan naik ke panggung, Sabtu (25/2/2023). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bondan, salah satu penonton dalam konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/2/2023), menceritakan awal mula dirinya diajak naik ke atas panggung.

Saat itu, Bondan dan seorang temannya duduk di bangku kategori Pink B2. Temannya merasa tengah diperhatikan oleh salah satu kru Raisa. Bondan yang sibuk merekam penampilan Raisa mencoba mengabaikannya.

Pada pertengahan konser, kru tersebut menghampiri Bondan dan menanyakan lagu Raisa yang dia hafal.

Baca Juga: Cetak Sejarah! Raisal Bakal Jadi Penyanyi Perempuan Pertama yang Gelar Konser Tunggal di GBK

“Dari situ gue deg-degan banget. Masalahnya dia tanya hafal lagu Raisa enggak,” cerita Bondan kepada Kompas.com, Senin (27/2/2023).

Rupanya, tujuan kru tersebut menanyakan judul lagu Raisa yang dihafal adalah untuk mengajaknya naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama Raisa. Bondan pun memberanikan diri maju.

Sesampainya di atas panggung, Bondan mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu “Mantan Terindah” bersama Raisa. Tak hanya itu, dia juga diminta menelepon sang mantan oleh Raisa.

Sayangnya, sinyal di atas panggung tak bagus sehingga Raisa hanya membuatkan video untuk mantan kekasih Bondan. Video itu pun dikirimkan Bondan kepada sang mantan yang kini sudah bersama orang lain. 

Baca Juga: Simak! Ini Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK dan Sound Check di GBK

“Gue kirim sih ke dia. Gue cuma bilang, ‘Dapat salam dari Kak Raisa sama audiens di GBK’. Dia cuma bilang, ‘Ih, ngapain sih, Bang’,” cerita Bondan.

Dalam kesempatan itu, Bondan juga mendapatkan pesan khusus dari Raisa yang mengajaknya untuk merelakan sang mantan.

“Kata Kak Yaya (Raisa), ‘Mau dikatakan apa lagi, kita enggak pernah satu’,” ujarnya.

Sebagai informasi, Raisa baru saja menggelar konser tunggal bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu kemarin.

Baca Juga: Hadirkan Genre Pop Klasik Kekinian, Ini Rekomendasi Lagu Kugiran Masdo yang Bisa Dinikmati

Pelantun tembang "Terjebak Nostalgia” itu kini resmi mencetak sejarah sebagai penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di GBK.

Dalam konser tersebut, Raisa menyanyikan sejumlah lagu, seperti "Biarkanlah", "Pergilah", "Serba Salah", "Percayalah" (feat. Afgan), "Bertahan", "Tentang Dirimu", "Nyawa dan Harapan", "Terjebak Nostalgia", "Bahasa Kalbu", "Mantan Terindah", dan "Could It Be".


 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x