Kompas TV entertainment musik

Hadirkan Genre Pop Klasik Kekinian, Ini Rekomendasi Lagu Kugiran Masdo yang Bisa Dinikmati

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 21:21 WIB
hadirkan-genre-pop-klasik-kekinian-ini-rekomendasi-lagu-kugiran-masdo-yang-bisa-dinikmati
Grup band asal Malaysia, Kugiran Masdo merilis single terbaru bertajuk Inilah Jalannya. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV – Grup Band Kugiran Masdo memulai debutnya pada tahun 2016. Mereka merilis lagu hit pertamanya berjudul “Bunga”.

Selain itu, Kugiran Masdo merilis lagu hit lainnya seperti  'Dinda', 'Janji Manis' serta 'Teruna Dan Dara' yang menjadi fenomena dan viral di media sosial, bahkan sampai ke pelosok Indonesia & Singapura.

Sejak kemunculan mereka dalam kancah musik dengan vibe retro, Kugiran Masdo tidak pernah gagal  dalam mengaransemen lagu bergenre pop klasik era 1960-an yang digubah mengikut citarasa masa kini.

Keberhasilan mereka telah memungkinkan Kugiran Masdo untuk melebarkan sayapnya dan menorehkan jejak di belantika musik Indonesia dengan hadirnya mereka di Jakarta, Bekasi, dan Bandung di tahun 2022.

Baca Juga: Lebarkan Sayap Musik di Indonesia, Band Malaysia Kugiran Masdo Rilis Single “Inilah Jalannya”

Kini, dengan visi untuk menjaga momentum di tahun baru 2023, Kugiran Masdo meluncurkan single terbarunya ‘Inilah Jalannya’ yang ditulis oleh penyanyi dan komposer ternama Noh Salleh.

Lagu dengan vibes musik retro ini bercerita tentang salah satu momen perasaan jatuh cinta di awal hubungan. Tidak ada kata yang terucap, hanya bertukar pandang dan senyuman dapat meluluhkan hatimu.

Ali Sariah vokalis Kugiran Masdo mengatakan, “Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan lagu ini dari Noh Salleh. Dia memang memiliki kemampuan khusus untuk menciptakan melodi yang menyenangkan dan menulis lirik yang ear-grabbing”.

Baca Juga: Mengenal Kugiran Masdo, Band asal Malaysia Mengusung Pop Klasik ’60-an

Bagi kamu yang penasaran, lagu produksi Warner Music Malaysia bersama dengan Warner Music Indonesia tersebut, bisa didengarkan di semua platform digital seperti Spotify, iTunes, KKBox, Deezer, Joox dan Apple Music sejak 13 Januari 2023.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x