Kompas TV entertainment musik

Hadirkan Vibes Musik Retro, Single Terbaru Band Kugiran Masdo Disebut Paling Ditunggu Fans

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 12:54 WIB
hadirkan-vibes-musik-retro-single-terbaru-band-kugiran-masdo-disebut-paling-ditunggu-fans
Grup band asal Malaysia, Kugiran Masdo merilis single terbaru bertajuk Inilah Jalannya. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV – Grup Band Kugiran Masdo kembali merilis single terbaru berjudul “Inilah Jalannya” secara resmi pada 13 Januari 2023 lalu. Single itu disebut mendapat tanggapan positif dan perilisan resminya telah ditunggu oleh penggemar musik.

“Kami memainkan Inilah Jalannya pertama kali di depan umum pada konser kami baru-baru ini di Zepp KL. Tanggapan penggemar sangat baik, dan mereka benar-benar tidak sabar menunggu perilisan resmi lagu ini," ungkap Ali Sariah vokalis Kugiran Masdo, dalam siaran pers yang diterima Kompas TV, Selasa (21/2/2023).

Adapun, lagu Inilah Jalannya ditulis oleh penyanyi dan komposer ternama Noh Salleh.

Lagu dengan vibes musik retro ini bercerita tentang salah satu momen perasaan jatuh cinta di awal hubungan. Tidak ada kata yang terucap, hanya bertukar pandang dan senyuman dapat meluluhkan hatimu.

Baca Juga: Lebarkan Sayap Musik di Indonesia, Band Malaysia Kugiran Masdo Rilis Single “Inilah Jalannya”

“Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan lagu ini dari Noh Salleh. Dia memang memiliki kemampuan khusus untuk menciptakan melodi yang menyenangkan dan menulis lirik yang ear-grabbing,” ungkap Ali.

Bagi kamu yang penasaran, lagu produksi Warner Music Malaysia bersama dengan Warner Music Indonesia tersebut telah bisa didengarkan di semua platform digital seperti Spotify, iTunes, KKBox, Deezer, Joox dan Apple Music sejak 13 Januari 2023.

Kamu juga bisa menyaksikan official music video dari lagu di YouTube MASDO.

Baca Juga: BTS Bikin Geger Usai Tampil Berdisko Retro dalam Teaser "Dynamite"

Band asal Malaysia ini sebelumnya juga telah melahirkan lagu hitnya “Bunga” saat debut di tahun 2016. Mereka selalu setia pada lagu-lagu bernuansa pop tahun 60-an dalam mengarungi industri musik yang penuh dengan lagu-lagu kontemporer.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x