Kompas TV entertainment selebriti

Perjalanan Asmara Fuji dan Thariq Halilintar, Jadian dan Putus di Hari Ulang Tahun

Kompas.tv - 18 Februari 2023, 10:19 WIB
perjalanan-asmara-fuji-dan-thariq-halilintar-jadian-dan-putus-di-hari-ulang-tahun
Fuji dan Thariq Halilintar putus. (Sumber: Instagram/@fuji_an)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perjalanan asmara pasangan artis, Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar, berakhir setelah keduanya mengumumkan telah putus. Berikut perjalanan asmara Fuji dan Thariq.

Tagar #Fuji menjadi trending topic di Twitter sejak Jumat (18/2/2023) malam. Netizen dan penggemar pasangan yang dijuluki Thofu ini mengungkapkan kekecewaan mereka atas keputusan pasangan artis tersebut.

Namun, dukungan terus mengalir kepada Fuji dan Thariq yang memutuskan untuk menjalani hubungan sebatas teman. Hingga berita ini ditayangkan, setidaknya 22,7 ribu twit tentang Fuji telah dibicarakan netizen.

Baca Juga: Putus dengan Fuji Saat Ulang Tahun, Thariq Halilintar: Mencintai Fuji adalah Hal yang Indah

Perjalanan Asmara Fuji dan Thariq

1. Pertemuan pertama

Fuji dan Thariq pertama kali bertemu saat syuting video masak ceker di kanal YouTube Atta Halilintar. Saat itu, kebetulan Atta dan Aurel Hermansyah mengundang Fuji yang merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Selama syuting, Fuji dan Thariq pun langsung akrab. Sama-sama memiliki latar belakang keluarga Minang membuat keduanya terhubung satu sama lain.

Thariq juga kerap menggoda Fuji yang membuat keduanya sama-sama salah tingkah (salting), termasuk saat Fuji memasukkan gula ke wajan.

“Gulanya jangan banyak-banyak, kan kamu udah manis,” ujar Thariq kepada Fuji, dikutip dari kanal YouTube AH.

Thariq Halilintar dan Fuji (Sumber: Grid.id)

Baca Juga: Dianggap Tulus Rawat Gala Sky, Fuji Dapat Penghargaan dari Komnas PA

2. Kerap terlihat bersama

Usai konten YouTube tersebut, Fuji dan Thariq kerap kedapatan bersama. Dalam beberapa momen, mereka juga tak segan-segan untuk ngonten bareng. Hal ini membuat netizen makin semangat menjodohkan mereka.

Saat Thariq Halilintar berangkat ke Turki untuk berlibur, Fuji juga tampak mengantar ke bandara. Saat itu, netizen menyoroti sikap Thariq yang beberapa kali menggandeng tangan Fuji. 

3. Jadian



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x