Kompas TV entertainment selebriti

Masuk PAN, Verrell Bramasta Ubah Penampilan Jadi Berjenggot dan Berkumis Tipis

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 22:15 WIB
masuk-pan-verrell-bramasta-ubah-penampilan-jadi-berjenggot-dan-berkumis-tipis
Verrell Bramasta ubah penampilan usai masuk Partai Amanat Nasional (PAN). Kini ia berjenggot dan berkumis tipis. (Sumber: Instagram/@bramastavrl)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Verrell Bramasta mengubah penampilan wajahnya usai masuk ke partai politik, Partai Amanat Nasional (PAN). Kini, dia tampil dengan jenggot dan kumis tipis.

Penampilan baru Verrell Bramasta ini diunggah di akun Instagram pribadinya. Dia membagikan foto tengah berpose di depan logo PAN. Putra sulung Venna Melinda itu juga mengunggah momen usai konferensi pers dengan awak media.

Bismillah. Siap memperjuangkan aspirasi millennial dan memperjuangkan rumah tangga kita nanti..,” tulis Verrell Bramasta di Instagram, Kamis (9/2/2023).

Baca Juga: Jika Menang di Pileg 2024, Verrell Bramasta Anak Venna Melinda Janji Tangani Masalah KDRT

Tampil dengan jenggot dan kumis tipis membuat Verrell Bramasta kebanjiran pujian. Tidak sedikit yang mengomentari wajahnya itu.

Aaduuh ni bapak verrel..berkharismatik sekali...dgn penampilan barunya.si kumis tipis lho ya,” tulis akun @azka***. 

Semakin menawan aja ka verrel. . Keren anak muda mau bergabung dalam politik. Semoga menjadi inspirasi muda mudi generasi milenial yang lain,” tulis akun @hasana***. 

Kalau dah berkumis tambah kece bang Rel,” tulis akun @santi***.

Sementara itu, dalam jumpa pers pengumuman Verrell Bramasta masuk PAN, pria 26 tahun itu mengungkapkan alasannya mengubah penampilan.

Baca Juga: Verrell Bramasta Masuk PAN, Masuk Daftar Caleg Wilayah Jawa Barat

Rupanya, hal itu merupakan permintaan dari Futri Zulya Savitri alias putri Zulkifli Hasan. Namun demikian, Verrell mengaku memiliki keinginan untuk tampil beda karena memasuki lembar kehidupan yang berbeda.

“Ini adalah request dari Kak Putri. Kebetulan memang minus mata aku. Ya aku rasa kepingin mengubah penampilan aja. Ini sesuatu yang baru buat aku, dunia baru, mungkin adalah chapter baru dalam hidup aku juga. Jadi kepingin melakukan sesuatu yang berbeda juga,” ungkap Verrell, Kamis, seperti dikutip dari YouTube Sripoku.

Saat ditanya apakah akan mempertahan penampilan tersebut di kemudian hari, Verrell mengaku belum memutuskan.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x