Kompas TV entertainment selebriti

Revaldo usai Ditangkap: Lebih Baik Ditegur Polisi daripada Ditegur Yang Maha Kuasa

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 18:22 WIB
revaldo-usai-ditangkap-lebih-baik-ditegur-polisi-daripada-ditegur-yang-maha-kuasa
Aktor Revaldo meminta maaf usai ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/1/2023). (Sumber: Tangkapan layar video KOMPAS TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Revaldo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya seusai dirinya kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

Menurutnya, apa yang dilakukan pihak kepolisian merupakan teguran untuknya agar dapat berhenti mengonsumsi barang haram tersebut.

Hal ini disampaikan Revaldo saat dihadirkan dalam konferensi pers di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/1/2023).

"Terima kasih kepada Polda Metro Jaya sama Dirnarkoba yang sudah menegur saya kembali," kata Revaldo yang mengenakan rompi tahanan berwarna oranye.

Untuk diketahui, ini merupakan kali ketiga Revaldo ditangkap terkait kasus Narkoba. Sebelumnya ia pernah ditangkap pada 2006 dan 2010 lalu. 

Pria 40 tahun ini merasa dirinya lebih baik diamankan polisi ketimbang mengalami dampak lebih buruk karena mengonsumsi narkoba.

"Lebih baik ditegur sama abang-abang ini (pihak kepolisian) daripada ditegur yang sama Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Lebih lanjut, Revaldo juga berterima kasih karena dirinya akan dibimbing untuk bisa sembuh dari ketergantungan terhadap narkoba

"Terima kasih juga karena saya akan dibimbing yang terbaik untuk saya," ujarnya.

Baca Juga: Revaldo Minta Maaf, Sebut Dirinya Pecandu yang Punya Masalah Mental

Revaldo Jadi Tersangka Narkoba



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x