Kompas TV entertainment selebriti

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Mulai Go Public, Benny Simanjuntak: Oke kalau Sebatas Teman

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 18:45 WIB
jonathan-frizzy-dan-ririn-dwi-ariyanti-mulai-go-public-benny-simanjuntak-oke-kalau-sebatas-teman
Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti rayakan natal bersama Jonathan Frizzy. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mulai go public dan berani menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Salah satu momen kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti terekam kala keduanya merayakan hari Natal bersama. Video mereka pun tersebar luas di media sosial.

Meski tampak mesra, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak membantah jika keponakannya berpacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pria yang akrab disapa Ijonk itu, kata Benny, hanya menjalin hubungan sebagai teman dekat Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga: Profil Ririn Dwi Ariyanti, Ratu Sinetron yang Sudah Berani Tampil Bareng Jonathan Frizzy

“Apa pun kata orang tentang mereka, biarkan saja, yang jelas mereka nggak sampai ciuman di media sosial. Sejauh ini mereka hanya teman dekat,” kata Benny Simanjuntak di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2022), seperti dikutip dari Warta Kota.

Lebih lanjut, Benny juga mengaku tak akan merestui hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti, apabila keduanya memutuskan untuk menikah.

Benny sendiri juga sudah mengobrol dengan Ririn untuk berpikir panjang jika ingin menikah dengan mantan suami Dhena Devanka itu. 

"Kalau (Ijonk) sama Ririn, saya nggak (merestui), tapi okelah kalau sebatas teman," ujar Benny Simanjuntak.

"Saya sudah bilang sama Ririn, boleh saja pacaran (sama Ijonk), tapi kalau mau menikah, sebaiknya berpikir dua-tiga kali," lanjut dia tanpa merinci alasannya.

Baca Juga: Resmi Cerai dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Wajib Bayar Nafkah Anak Rp30 Juta Per Bulan

Sebagai informasi, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan dekat usai keduanya berpisah dengan pasangan masing-masing.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai pada 17 Februari 2022, sementara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berpisah pada 10 Februari 2022.


 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x