Kompas TV entertainment selebriti

Kim Tae Ri Dinobatkan Jadi "Artis Berperilaku Terburuk", Bersama Nam Joo Hyuk, Ini Alasannya

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 18:40 WIB
kim-tae-ri-dinobatkan-jadi-artis-berperilaku-terburuk-bersama-nam-joo-hyuk-ini-alasannya
Kim Tae Ri dinobatkan sebagai artis dengan perilaku paling buruk bersama Ma Dong Seok dan Nam Joo Hyuk. (Sumber: tvN)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga artis Korea Selatan yakni Kim Tae Ri, Ma Dong Seok, dan Nam Joo Hyuk, dinobatkan sebagai "Artis Berperilaku Terburuk" oleh media setempat Sports Kyunghyang.

Sports Kyunghyang melakukan survei yang melibatkan 34 reporter industri film Korea Selatan untuk menentukan pemenang Raspberry Awards yang terinspirasi dari “Golden Raspberry Awards” dari Amerika Serikat.

Para wartawan diminta untuk memberikan suara mereka dalam tiga kategori, yakni "Film Terburuk 2022", "Aktor Terburuk 2022", dan "Artis Berperilaku Terburuk 2022".

Baca Juga: Kim Tae Ri Jadi Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards, Ini 5 Drama Korea dan Film yang Dibintanginya

Dilansir Koreaboo, kategori "Artis Berperilaku Terburuk 2022" diisi Ma Dong Seok, Kim Tae Ri, dan Nam Joo Hyuk, masing-masing menjadi juara 1, 2, dan 3.

Ma Dong Seok

Bintang film The Roundup ini mendapatkan 20 suara sebagai "Artis Berperilaku Terburuk 2022". Wartawan mengeklaim Ma Dong Seok tidak bisa diwawancarai selama promosi film The Roundup dan Men of Plastic.

“Ma Dong Seok ingin filmnya berhasil tetapi tidak ingin mempromosikannya dengan wawancara. Dia perlu berusaha jika dia menginginkan yang terbaik untuk pekerjaannya,” kata salah satu wartawan.

Wartawan lain juga sepakat dan mengatakan, bagi Ma Dong Seok, wawancara hanya membuang-buang waktunya.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dikabarkan Berkencan di Paris, Agensi Buka Suara

Kim Tae Ri

Bintang drama hit Korea Twenty Five Twenty One ini mendapatkan 11 suara, dan menduduki posisi kedua sebagai "Artis Berperilaku Terburuk 2022".

Menurut wartawan, Kim Tae Ri berperilaku tak sopan saat diwawancara. Dia disebut mencoret-coret saat ditanya sebuah pertanyaan, “Seolah-olah aktris itu tidak pernah melepaskan diri dari karakter Na Hee Do, seorang anak SMA.”

“Saya ingat betapa terkejutnya saya ketika mendengar Kim Tae Ri menjelek-jelekkan seorang sutradara Korea yang bekerja di luar negeri di tengah konferensi pers resmi,” kata wartawan lain.

Baca Juga: Dispatch Beberkan Fakta Lain Kasus Dugaan Bullying Nam Joo Hyuk, Wawancarai 20 Teman dan Guru SMA

Nam Joo Hyuk

Lawan main Kim Tae Ri dalam Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk mendapatkan enam suara. Nam Joo Hyuk disebut telah menyebabkan sentimen negatif terhadap film Remember.

“Ingat, dengan perundungan di sekolah dan tuduhan kontroversial lainnya," kata seorang wartawan.


 



Sumber : Koreaboo


BERITA LAINNYA



Close Ads x