Kompas TV entertainment selebriti

Saat Bunga Citra Lestari Sedih dan Klarifikasi Tuduhan Hamil Anak Ariel Noah: Body Shaming!

Kompas.tv - 10 November 2022, 14:54 WIB
saat-bunga-citra-lestari-sedih-dan-klarifikasi-tuduhan-hamil-anak-ariel-noah-body-shaming
Bunga Citra Lestari menjawab tudingan netizen soal hamil anak Ariel Noah gegara foto perut buncitnya tersebar. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menjawab tudingan dirinya hamil anak Ariel Noah. Tudingan itu muncul usai foto BCL yang mengenakan kaos putih crop dan perut buncit viral di media sosial.

Sejumlah netizen pun menduga Bunga Citra Lestari tengah hamil 3 bulan hingga menyeret penyanyi Ariel Noah.

Menanggapi tudingan tersebut, Bunga Citra Lestari pun mengungkapkan kesedihannya. Dia bilang, perut buncit itu karena makan, bukan karena hamil.

Baca Juga: Heboh! Aksi Ray Prasetya Cium Pipi Bunga Citra Lestari di Atas Panggung Tuai Kritikan

“Saya sangat sedih, orang body shaming. Saya makan ini,” kata Bunga Citra Lestari saat konferensi pers Blossom Intimate Concert di Kuala Lumpur Convention Centre, Rabu (9/11/2022), seperti dikutip dari media Malaysia, Gempak.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu pun tak segan menunjukkan perutnya. Dia menjelaskan, kebiasannya makan tengah malam membuat perutnya buncit.

“Mau lihat? Ini biasa, perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” ujar Bunga sambil menunjukkan perutnya.

Lebih lanjut, pelantun tembang “Cinta Sejati” itu menjelaskan bahwa foto yang beredar di media sosial tersebut diambil oleh orang yang tak paham angle foto.


 

“Ketika itu saya mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating (kembung) atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa membuat perut saya berubah,” jelas Bunga.

Baca Juga: Terungkap Alasan Bunga Citra Lestari Tolak jadi Juri Indonesian Idol

Saat ditanya soal Ariel Noah, Bunga Citra Lestari mengaku kecewa dengan tuduhan netizen. Pasalnya, Ariel Noah adalah sahabat baiknya.

“Dia kawan baik saya. Netizen sengaja bikin gosip sekadar hiburan. Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya sepanjang waktu, bagaimana merek tahu,” tegas Bunga.

“Saya tidak menyalahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya,” pungkasnya.



Sumber : Gempak


BERITA LAINNYA



Close Ads x