Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap Alasan Bunga Citra Lestari Tolak jadi Juri Indonesian Idol

Minggu, 20 Desember 2020 | 11:10 WIB
terungkap-alasan-bunga-citra-lestari-tolak-jadi-juri-indonesian-idol
Bunga Citra Lestari (BCL). (Sumber: Instagram @bclsinclair)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bunga Citra Lestari butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka hatinya sepeninggal suaminya Ashraf Sinclair.

Kondisi dan perjalanannya bangkit dari keterpurukan diceritakan BCL lewat vlog milik Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV bertajuk BCL Curhat tentang Kebangkitan Setelah Ditinggal Ashraf. Reuni Mantan Juri & Host Indonesian Idol.

"Belum recovery sih, Bun. Menurutku, yang penting bisa bernapas saja," sahut BCL menjawab pertanyaan Maia Estianty saat mereka bereuni pada Kamis (17/12/2020).

BCL menjelaskan, penyembuhannya dilakukan secara bertahap.

"Dari bisa napas, sampai bisa ngomong, sampai ketemu orang, lama sih sekitar enam bulan,” ungkap BCL.

Hanya sepuluh hari setelah Ashraf meninggal, BCL menuturkan, ia sempat kembali ke Indonesian Idol dan bernyanyi di konser mini.

"Sempat keluar kota dua kali malahan, karena harus menyelesaikan yang sudah ada, banyak banget, habis itu Covid acara dicancel semua, ya udah, aku pikir ini waktu untuk diriku sendiri," kata dia.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:09
POLRI KANTONGI IDENTITAS PELAKU PENEMBAKAN 2 GURU DI DISTRIK BEOGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   WAGUB NTT JOSEF NAE SOI MINTA PEMDA KABUPATEN DAN KOTA DI NTT SIAPKAN LAHAN RELOKASI WARGA TERDAMPAK BENCANA   SEBANYAK 10 RUMAH SEMIPERMANEN DI JALAN KL YOS SUDARSO, MEDAN BELAWAN, SUMUT, HANGUS TERBAKAR   POLRES TANGERANG KOTA MUSNAHKAN 14.759 BOTOL MIRAS DARI HASIL OPERASI PEKAT JAYA SELAMA 12 HARI   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA KEPALA DAERAH DI JAWA TENGAH SATU SUARA SOAL LARANGAN MUDIK LEBARAN   POLRES KOTA BOGOR TERJUNKAN 800 PERSONEL UNTUK ANTISIPASI KERUMUNAN DAN LONJAKAN KASUS KORONA DI BULAN RAMADAN   DINAS KETAHANAN PANGAN, KELAUTAN, DAN PERIKANAN DKI: HARGA BAHAN POKOK AKAN NAIK 1-5% PADA AWAL RAMADAN   PEMPROV DKI: MAL TETAP TUTUP PUKUL 21.00 WIB SELAMA RAMADAN, TERMASUK RESTORAN DI DALAMNYA   MUI SARANKAN PASIEN COVID-19 BERGEJALA RINGAN TETAP PUASA   TPU KHUSUS JENAZAH COVID-19 DI SRENGSENG SAWAH, JAGAKARSA, RAMAI DIKUNJUNGI PEZIARAH JELANG RAMADAN   WALI KOTA JAKBAR UUS KUSWANTO INGATKAN WARGA BAWA SAJADAH SENDIRI SAAT SHALAT TARAWIH DI MASJID   PEMKOT SERANG PERSILAKAN WARGA SHALAT TARAWIH DI MASJID, MESKI STATUS KOTA MASIH ZONA ORANYE COVID-19   KEMENKES: ANAK USIA DI BAWAH 10 TAHUN TAK PERLU DIBAWA KE MASJID SELAMA RAMADAN   KEMENKES: VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN DIGELAR SIANG DAN MALAM HARI SELAMA TIDAK MENGGANGGU IBADAH