Kompas TV entertainment selebriti

Hari Ini Tepat Setahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Tulis Pesan Haru

Kompas.tv - 4 November 2022, 20:34 WIB
hari-ini-tepat-setahun-vanessa-angel-meninggal-doddy-sudrajat-tulis-pesan-haru
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengenang sosok putrinya yang meninggal dunia tepat setahun lalu (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari ini, Jumat (4/11/2022) tepat satu tahun aktris Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengenang almarhum putrinya yang sudah meninggal dunia.

"Hari ini satu tahun sudah kamu meninggalkan daddy dan @mayaang.lucyaana untuk selamanya tapi daddy masih merasakan kamu masih ada bersama kita anakku," tulis Doddy Sudrajat di Instagramnya.

Meskipun sudah tiada, Doddy Sudrajat tetap mencurahkan sayangnya terhadap Vanessa Angel.

"Mau kamu masih ada atau tiada kasih sayang seorang ayah terhadap anak tidak akan pernah hilang sampai kapan pun," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Fuji Beli Sapi Kurban untuk Almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Kilas Balik Kecelakaaan Vanessa Angel

Seperti diketahui, mobil Pajero Sport warna putih yang berisi lima orang, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, sang anak Gala Sky, pengasuh, dan sopir mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan itu, dua orang meninggal di lokasi yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriasyah. 

Sementara Gala Sky, pengasuh dan sopir selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Jenazah Vanessa dan Bibi sendiri dibawa ke Jakarta dan dimakamkan hari berikutnya, Jumat (5/11/2021) di Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Selatan.

Sopir mengaku mengantuk

Tubagus Joddy, sopir dalam kecelakaan tersebut mengaku lelah dan mengantuk saat berkendara.

Baca Juga: Kesal Ditanya Faisal Soal Uang Asuransi Vanessa Angel Rp530 Juta, Doddy Sudrajat akan Ajukan Somasi

Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi kala itu mengatakan mobil Pajero Sport warna putih menabrak pembatas jalan di sebelah kiri yang terbuat dari beton.

"Jadi dia nabrak pembatas jalan yang berupa besi itu, kemudian sedikit ditabrak disenggol kemudian menabrak pembatas yang beton," kata Dwi, mengutip Kompas.com, Kamis (4/11/2021).

Akibatnya, kendaraan tersebut terpelanting dan berhenti di jalur cepat. Sopir, disebutkan membanting stir hingga akhirnya menabrak pembatas tol.


 

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel akhirnya dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana mengemudikan kendaraan bermotor karena kelalaiannya mengakibatkan orang lain meninggal dunia .

Ia divonis 5 tahun penjara dan denda sejumlah Rp10 juta dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar, maka diganti denda kurungan selama 2 bulan.



Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x