Kompas TV entertainment selebriti

Fuji Beli Sapi Kurban untuk Almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Kompas.tv - 2 Juli 2022, 15:40 WIB
fuji-beli-sapi-kurban-untuk-almarhum-bibi-andriansyah-dan-vanessa-angel
Fuji beli dua hewan kurban sapi seharga Rp30 juta. (Sumber: Instagram/@fuji_an)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fujianti Utami alias Fuji menjadi salah satu artis yang membeli hewan kurban untuk Iduladha tahun ini. Rupanya, Fuji sudah bisa membeli sapi kurban sendiri dari hasil kerja kerasnya.

Tak hanya satu, Fuji bahkan membeli dua ekor sapi. Sapi pertama untuk dirinya sendiri, sedangkan yang kedua untuk kakaknya.

Awalnya, pemeran utama dalam film Bukan Cinderella itu ingin berkurban satu sapi untuk dirinya, Gala Sky dan mendiang Vanessa Angel. Sedangkan satu ekor sapi lainnya untuk ketiga abangnya, almarhum Bibi Andriansyah, Frans Faisal dan Fadly Faisal.

Namun, ayah Fuji, Haji Faisal memberikan pendapat agar Fuji menggabungkan Vanessa dan Bibi untuk satu ekor sapi yang sama.

Baca Juga: 10 Juli 2022 Iduladha, Simak Lagi Panduan Salat Iduladha dan Kurban di Tengah Wabah PMK

"Yang satu itu kamu kurbankan untuk almarhum Da Febi dan Vaness, udah satu itu berdua mereka," kata Haji Faisal merujuk mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, dilansir Tribunnews, Sabtu (2/7/2022).

"Kamu belikan sapi ini atas nama uda saya dan Vaness, udah ini selesai. Kamu beli lagi satu atas nama kamu, Gala, Frans, Fadly," lanjutnya.

Akhirnya, Fuji pun merealisasikan niat baiknya tersebut. Untuk mendapatkan hewan kurban terbaik, dia bahkan mengunjungi peternakan sapi di Serang, Banten.

Baca Juga: Tips & Trik: Tips Memilih Hewan Kurban Bebas PMK - Pop News

Dalam keterangan unggahannya, kekasih Thariq Halilintar itu berharap hewan kurbannya bisa bermanfaat.

"Bentar lagi udah mau Lebaran Qurban nih. Kalo aku beli hewan Qurbannya di YKBS, karena hewan Qurbannya sehat dan bebas PMK, dan manfaat qurbannya juga bermanfaat juga untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa seluruh Indonesia," tulis Fuji pada caption, Jumat (1/7/2022).

Diketahui, sapi yang dibeli Fuji memiliki berat mencapai 465 kilogram atau sekitar empat kwintal dengan harga Rp30 juta.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x