Kompas TV entertainment selebriti

Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Laki-Laki, Lahir Akhir Tahun Ini

Kompas.tv - 29 Oktober 2022, 09:53 WIB
son-ye-jin-umumkan-hamil-anak-laki-laki-lahir-akhir-tahun-ini
Anak pertama pasangan selebritas Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, akan lahir pada Desember 2022. (Sumber: The Qoo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra
Anak pertama pasangan selebritas Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, akan lahir pada Desember 2022. (Sumber: The Qoo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak pertama pasangan selebritas Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, akan lahir dalam waktu dekat.

Son Ye Jin dan Hyun Bin tak hanya mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka, tapi juga jadwal kelahiran. Hal tersebut secara resmi disampaikan oleh pihak agensi Son Ye Jin.

Pihak agensi menyebut bahwa anak pertama yang akan dilahirkan aktris tersebut berjenis kelamin laki-laki. Agensi juga mengungkap bahwa bayi Son Ye Jin dan Hyun Bin diperkirakan akan lahir pada Desember 2022.

Baca Juga: Fakta Gaun Pre-wedding yang Dipakai Son Ye Jin, Harganya Capai Rp900 Juta


“Son Ye Jin dan Hyun Bin saat ini tengah menantikan kelahiran anak laki-laki dan dijadwalkan lahir pada Desember,” tulis pihak agensi, Jumat (28/10/2022), dikutip dari Soompi.

Pihak agensi juga memastikan bahwa kondisi Son Ye Jin dalam keadaan sehat.

"Son Ye Jin dalam kondisi sangat sehat dan sangat tenang menyiapkan kelahiran sang anak," agensi menegaskan.

Baca Juga: Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Diperkirakan Telan Biaya Rp2,7 Miliar

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan. Sports Chosun memberitakan, pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri tamu undangan.

Kemudian pada Juni lalu, Son Ye Jin mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya.

Bintang drama seri Crash Landing on You itu mengaku sungguh bersyukur. Ia mengaku belum banyak mengatakan soal kehamilan tersebut ke lingkungan sekitarnya, sehingga ia amat berhati-hati mengabarkan hal itu.

Sementara itu, Hyun Bin juga pernah mengaku tak sabar menantikan kehadiran anak pertama mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x