Kompas TV entertainment musik

Cetak Sejarah! Raisal Bakal Jadi Penyanyi Perempuan Pertama yang Gelar Konser Tunggal di GBK

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 18:55 WIB
cetak-sejarah-raisal-bakal-jadi-penyanyi-perempuan-pertama-yang-gelar-konser-tunggal-di-gbk
Penyanyi Raisa Andriana. Raisa diketahui bakal mencetak sejarah dengan menjadi penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023 mendatang dalam perhelatan “Raisa Live in Concert”. (Sumber: Instagram/@raisa6690)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Raisa bakal mencetak sejarah dengan menjadi penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023 mendatang dalam perhelatan “Raisa Live in Concert”.

Konser Raisa itu dipromotori oleh JUNI Concert dan Northstar. CEO JUNI Concert, Adryanto Pranoto, mengatakan bahwa konser itu akan menjadi sejarah baru sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia berskala stadion.

Baca Juga: Raisa Kaget Bayar Bensin Habiskan Rp 1,2 Juta sampai Berucap "Astaghfirullah"

“Dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini,” jelas Adryanto, Kamis (27/10/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

“Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua," sambungnya.

Sementara itu, Head of Project Northstar Entertainment, Drinna Munardy, mengatakan bahwa Raisa merupakan representasi musisi perempuan Indonesia dan itu menjadi alasannya memilih Raisa dalam perhelatan tersebut.


 

“Raisa sebagai musisi wanita Indonesia yang selalu berusaha untuk tampil maksimal di setiap konser. Dengan konsep dan inisiasi ini, kami semakin terpacu untuk mendukung visi dan misi Raisa, sekaligus mencatat sejarah konser Indonesia," ungkap Drinna.

Kebahagiaan tak dapat disembunyikan dari raut wajah Raisa. Pelantun “Kali Kedua” itu mengaku senang karena bisa menyapa penggemarnya secara langsung.

Baca Juga: Konser Raisa It's Personel Showcase Diundur Satu Hari, Ini Alasannya

Pasalnya, tak sedikit yang menanyakan kapan Raisa akan menggelar konser. Akhirnya semuanya bisa terjawab.

"Nah akhirnya udah keluar tanggalnya nih. Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa," ungkap Raisa.

Tiket konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 akan dijual mulai 25 November 2022 mendatang.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x