Kompas TV entertainment musik

Konser Raisa It's Personel Showcase Diundur Satu Hari, Ini Alasannya

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 17:37 WIB
konser-raisa-it-s-personel-showcase-diundur-satu-hari-ini-alasannya
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut salah satu penyanyi yang meminta konser musik diperbolehkan lagi adalah Raisa, yang berencana menggelar konser tunggal di Stadio Gelora Bung Karno, Jakarta. (Sumber: Dok. JUNI Records)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelaran konser Raisa bertajuk ‘Raisa It’s Personal’ Showcase yang sebelumnya akan berlangsung pada Sabtu (14/5/2022) diundur satu hari menjadi Minggu (15/5) akhir pekan ini. 

Hal itu terkait adanya imbauan kepolisian akan adanya kegiatan peringatan hari buruh di kawasan Gelora Bung Karno oleh 50.000 orang masyarakat pada Sabtu mendatang.

"Perubahan jadwal ini dilakukan karena pada Sabtu 14 Mei 2022 akan ada kegiatan berkumpul masyarakat dalam jumlah besar memperingati Hari Buruh di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta," tulis akun Instagram @juni_concert, Rabu (11/5/2022).

Selanjutnya, Juni Concert memberitahukan, tiket dengan tanggal konser lama tetap bisa dipakai untuk masuk venue. Tempat duduk konser dan denah panggung pun sesuai dengan yang telah dibagikan sebelumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juni Concert (@juni_concert)

Sementara itu, Raisa menyampaikan permohonan maaf pada penggemar atas perubahan jadwal konser tunggalnya.

"Hai semuanya, aku mau bilang maaf banget karena pengumuman yang super mendadak ini," ucap Raisa di Instagram Story @raisa6690.

Raisa menceritakan pengunduran jadwal konser bukan hal mudah namun tidak ada pilihan lain meskipun ia juga mengorbankan salah satu pemain penting di konsernya mendatang.

"Kita juga susah banget untuk mindahin tanggal karena tim produksi kita juga sangat besar, dari mulai musisi dan lain-lain," ucapnya.

"Tim produksi kita sangat besar dan semua kan juga punya jadwal masing-masing, aku sampai kehilangan salah satu pemain penting banget di konser besok," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama konser Raisa harus diundur karena pengaruh eksternal.

Sebelumnya, konser tunggal Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 yang dijadwalkan digelar pada November 2020 terpaksa diundur karena pandemi Covid-19.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x