Kompas TV entertainment selebriti

Beda Pengakuan Steven dan Jessica Iskandar Soal Kasus Penipuan 11 Mobil

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 19:05 WIB
beda-pengakuan-steven-dan-jessica-iskandar-soal-kasus-penipuan-11-mobil
Christoper Stefanus Budianto alias Steven buka suara terkait kasus penipuan 11 mobil yang dilaporkan Jessica Iskandar (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lama bungkam, Christoper Stefanus Budianto alias Steven memberikan pengakuan terkait kasus dugaan penipuan dengan pelapor aktris Jessica Iskandar.

Steven membantah disebut melakukan penipuan dan membawa kabur 11 mobil milik Jessica Iskandar.

"Bukan berarti seperti yang diceritakan di sosmed, bahwa mobil itu dibawa kabur dari saya atau gimana. Bisa dicek juga, saya tidak membawa mobil itu. Dalam artian mobil itu saya bawa lari," kata Steven kepada awak media, Selasa (11/10/2022). 

Steven juga turut buka suara soal kepemilikan 11 mobil tersebut. Menurutnya, istri Vincent Verhaag itu terlalu menggiring opini publik

"Dan itu semua bisa dibuktikan juga, kalau masalah 11 mobil, itu memang benar-benar kepemilikannya, ada bisa ditunjukkan juga, jangan seolah-olah digiring saya orang yang salah," tutur Steven. 

Baca Juga: Jessica Iskandar Datangi Polisi Sebagai Saksi Pelapor Kasus Penggelapan Mobil Alpard

Steven menyebut bahkan perusahannya bernama Triip.id juga mengalami kerugian serupa. Sehingga, ia menegaskan kasus ini bukan sepenuhnya menjadi tanggung jawabnya. 

Ia juga mengatakan bahwa alat bukti yang diberikan Jessica Iskandar dan kuasa hukumnya tidak sesuai dengan kenyataan.

"Sebenarnya bukan berarti polisi tidak menanggapi laporan mereka, memang bukti-bukti yang disampaikan kenyataannya itu tidak sesuai dengan yang mereka paksakan," ujar Steven. 


 

"Dan apakah berarti kalau kita seorang publik figur kita punya pendapat dan kita paksakan kepada penindak hukum seperti polisi apakah harus sesuai dengan keinginan kita? Sehingga kaya penggiringan opini publik kan," lanjutnya. 

Dalam hal ini, Steven menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ke PN Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik pada Rabu (14/9/2022).



Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x