Kompas TV entertainment selebriti

Dihujat Usai Gesek HP Fans, Pamungkas Sebut Tak akan Mengubah Dirinya Demi Orang Lain: Gue, Ya, Gue!

Kompas.tv - 10 Oktober 2022, 18:16 WIB
dihujat-usai-gesek-hp-fans-pamungkas-sebut-tak-akan-mengubah-dirinya-demi-orang-lain-gue-ya-gue
Pamungkas klarifikasi terkait video viral yang memperlihatkan dirinya menggesekkan ponsel ke celana. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Pamungkas menegaskan bahwa dia tidak akan mengubah dirinya meski mendapatkan hujatan dan kritikan usai videonya menggesekkan ponsel fans di panggung viral.

Dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram Story, Pamungkas menjelaskan bahwa hal itu merupakan fan service dan interaksi antara dirinya dengan penggemar, bukan pelecehan.

“Ini apaan sih, ngapain, sih, kayak gitu? Ini lagi manggung bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, lalu digoreng,” kata Pamungkas di Instagram.

Baca Juga: Alasan Pamungkas Gesek Ponsel ke Bagian Vital di Panggung: Bentuk Fan Service ke Penggemar

“Saat itu terjadi, murni saya melakukan fan service antara saya dan penggemar, bagian dari pertunjukan, bagian dari aksi panggung,” sambungnya.

Pelantun “Flying Solo” itu juga membantah jika dirinya dalam pengaruh alkohol atau narkoba.

Dalam serangkaian pembelaan tersebut, Pamungkas bilang bahwa dia tidak masalah dengan semua hujatan yang telah dilontarkan netizen kepadanya.

“Silakan, gue nggak akan gimana-gimana, semua orang punya opini, kalau orang mau nggak suka sama gue ya nggak papa juga,” tegasnya.

Dia juga bicara soal prinsip hidupnya sebagai seorang publik figur, di mana dia memahami tidak semua orang akan menyukainya.

Akan tetapi, apabila hujatan dari orang yang tidak menyukainya membuat kerugian pada orang-orang terdekat Pamungkas, maka dia tidak akan diam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x