Kompas TV entertainment selebriti

Dipecat dari Host Dangdut, Ini 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Ikut Terancam usai Lakukan KDRT

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 16:58 WIB
dipecat-dari-host-dangdut-ini-6-sumber-kekayaan-rizky-billar-yang-ikut-terancam-usai-lakukan-kdrt
Nasib Rizky Billar usai dilaporkan istrinya, Lesti Kejora terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), mulai dari terancam pidana hingga dipecat dari pekerjaan. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta kepada stasiun televisi untuk tidak lagi menampilkan Rizky Billar.

Hal tersebut merupakan buntut dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora sang istri.

Satu per satu pekerjaan Billar pun hilang dan kariernya terancam. Terbaru, Rizky Billar diberhentikan dari jajaran host Dangdut Academy 5 di Indosiar.

Selain diberhentikan sebagai host, berikut sumber kekayaan Rizky Billar yang terancam usai kasus KDRT terhadap istrinya menyeruak, yang dirangkum tim KompasTV.

1. Pembawa acara (host)

Rizky Billar didapuk menjadi host pada beberapa acara seperti Pop Academy hingga Liga Dangdut Indonesia. Namun, karena kasus KDRT yang dilakukannya, karier sebagai presenter pun tersebut terancam.

Rizky Billar resmi diberhentikan secara tidak hormat dari posisinya sebagai pembawa acara Dangdut Academy 5 di Indosiar.

Baca Juga: Buntut Kasus KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Dipecat sebagai Host Dangdut Academy

"Dengan ini kami umumkan bahwa, mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5," kata Irfan Hakim dalam acara Dangdut Academy 5 pada Selasa (4/10/2022).

2. Endorsement

Sumber kekayaan lain didapatkan Rizky Billar dan terancam hilang, yaitu endorsement. Tentu saja, sebagai seorang selebritas yang populer, ia memiliki banyak followers. Dari sinilah, berbagai brand mengajaknya untuk bekerja sama.

Namun, akibat kasus KDRT tersebut, Rizky Billar terancam putus kontrak dengan beberapa brand yang telah meng-endorse-nya.

3. Brand Ambassador



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x