Kompas TV entertainment selebriti

3 Fakta Kasus Hotman Paris dan Selebgram Kienzy Mylien, Berakhir Damai

Kompas.tv - 5 Agustus 2022, 14:21 WIB
3-fakta-kasus-hotman-paris-dan-selebgram-kienzy-mylien-berakhir-damai
Richard Lee klarifikasi pernyataan selebgram Kienzy Mylien terkait Hotman Paris saat mempromosikan produknya. (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melayangkan somasi kepada dokter Richard Lee dan selebgram Kienzy Mylien.

Somasi itu dilayangkan Hotman lantaran tidak terima dengan perkataan Kienzy saat melakukan siaran langsung Instagram dengan membawa-bawa namanya.

Pada akhirnya, Hotman Paris dan Kienzy yang didampingi Richard Lee akhirnya berdamai pada Kamis (4/8/2022).

1. Klarifikasi Richard Lee

Richard Lee ikut tersandung dalam masalah ini lantaran Kienzy menjalani siaran langsung tersebut sembari memakai produk kecantikannya.

Dalam kesempatan itu, Richard Lee yang ikut disomasi Hotman atas ulah Kienzy mengaku langsung mencari sosok selebgram tersebut.

Namun Richard Lee menyebutkan, saat itu Kienzy tidak menjalin kerja sama dengan produknya.

Baca Juga: Richard Lee Klarifikasi Pernyataan Selebgram Kienzy Mylien yang Hina Hotman Paris saat Promosi

“Sampai saya suruh cari (tahu) manajemen apakah kami memang ada endorsement, ternyata bukan BA (Brand Ambassador) kami," kata Richard Lee, dilansir Kompas.com.

Memang, sempat terjalin kontrak, tetapi tidak saat melakukan live Instagram. Richard Lee menyebut Kienzy melakukan siaran langsung Instagram memakai produknya atas inisiatif sendiri.

“Dia melakukan live secara sendiri, tidak dibayar dan kebetulan mungkin dari satu sesi live yang panjang itu kebetulan ada sesi tanya jawab dan ngomongin bang Hotman Paris pada waktu pakai skincare," ungkap Richard.

2. Alasan yang membuat Hotman berang

Hotman Paris turut mengungkap hal yang membuat dirinya berang atas ulah Kienzy. Hotman merasa bahwa Kienzy sudah mempermalukannya dalam siaran langsung Instagram tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x