Kompas TV entertainment selebriti

Aksi Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week Dipuji, Netizen: Harusnya Ini yang Viral

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 13:18 WIB
aksi-cinta-laura-pungut-sampah-di-citayam-fashion-week-dipuji-netizen-harusnya-ini-yang-viral
Cinta Laura memungut sampah di Citayam Fashion Week, Dukuh Atas, Jakarta, Minggu (24/7/2022) (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Cinta Laura Kiehl membuat kagum warganet usai melakukan aksi memungut sampah di Citayam Fashion Week (CFW) pada Minggu (24/7/2022).

Warganet menganggap, aksi Cinta Laura sangat berbeda dari figur publik lain yang datang ke CFW di Dukuh Atas hanya untuk melakukan catwalk.

Bintang "Jeritan Malam" itu juga mengunggah aksi pungut sampah di Citayam Fashion Week bersama relawan lainnya di Reels Instagram.

Terlihat, perempuan yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Colombia itu tak segan membawa kantong kresek untuk mengumpulkan sampah.

Baca Juga: Ketika yang Lain Melenggang di Citayam Fashion Week, Cinta Laura Pungut Sampah yang Berserakan

Dengan busana kaos biru dan celana pendek, Cinta memasukkan satu demi satu botol plastik, bungkus makanan, sedotan dan sampah lainnya yang dibuang oleh pengunjung Citayam Fashion Week.


 

"Banyak orang gak sadar bahwa kerusakan lingkungan akan terasa dampaknya dalam WAKTU DEKAT! Kita sebagai anak muda udah gak bisa lagi bilang bahwa ini tidak akan berdampak pada generasi kita!"

"Believe it or not, sampah yang kita buang setiap harinya yang akhirnya ditampung ditempat pembuangan sampah dapat mengeluarkan metana, hidrocarbon yang mencemarkan udara yang kita hirup. Tentunya, sampah juga meracuni sumber air kita. Not scary enough?," tulis Cinta Laura dalam akun Instagramnya @claurakiehl, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Indigo Cabut Pengajuan HAKI Citayam Fashion Week, Baim Wong Belum



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x