Kompas TV entertainment selebriti

Sikap Jeje Slebew Marah Saat Dikerumuni Banyak Orang di Citayam Fashion Week Jadi Sorotan

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 11:45 WIB
sikap-jeje-slebew-marah-saat-dikerumuni-banyak-orang-di-citayam-fashion-week-jadi-sorotan
Salah satu remaja yang disebut menjadi ikon Citayam Fashion Week, Jeje Slebew alias Jasmine Laticia. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu 'seleb' Citayam Fashion Week, Jeje Slebew, sedang jadi sorotan karena viral video dirinya yang terlihat emosi saat berada diantara kerumunan warga.

Dalam video yang kini viral di media sosial itu, Jeje tampak berjalan dan dijaga oleh beberapa pria untuk menembus kerumunan di daerah Dukuh Atas yang kini ramai disebut sebagai Citayam Fashion Week.

Jeje tampak berjalan dan dijaga oleh beberapa pria untuk menembus kerumunan orang yang sudah menunggunya di daerah Dukuh Atas yang kini ramai disebut sebagai Citayam Fashion Week.

Saat tengah berjalan, Jeje Slebew pun marah karena kerumunan menutup jalannya. Ia terlihat berteriak sambil meminta jalan ke orang-orang yang ingin melihatnya.

"Nanti foto, tapi minggir dulu!" teriak Jeje dalam video tersebut, Selasa (25/7/2022).

Baca Juga: Lepaskan Citayam Fashion Week, Baim Wong Sebut Tiger Wong Entertainment Tetap Siap Beri Bantuan

@artsfns

#jeje #slebeww #marahmarah #fyp viral #fypgakni #SCBD

Slebew - DJ ALENGKA

Mendengar teriakan Jeje Slebew, seorang penjaga di sampingnya langsung berusaha menenangkan Jeje dengan mendekapnya sambil terus berusaha membuka jalan.

Memang, dalam video tersebut terlihat lautan manusia memenuhi jalan yang kini ramai dijadikan ajang membuat konten, baik foto dan video.

Perilaku Jeje itu mendapat komentar dari warganet karena emosinya yang meledak tersebut. Menurut mereka, Jeje Slebew terlalu berlebihan karena berteriak seperti itu.

"Jadi inget Odading Mang, tenarnya cepat tenggelam," tulis salah satu warganet

"Sampai segitunya, biasa aja keleus," timpal warganet lain.

Baca Juga: Komentar Pejabat soal Citayam Fashion Week, dari Jokowi, Menteri hingga Para Gubernur

Sebagai informasi, Jeje merupakan satu diantara empat remaja yang kini sedang ramai dibicarakan seiring meningkatnya popularitas Citayam Fashion Week.

Selain Jeje, ada Bonge, Roy hingga Kurma, remaja asal kota Satelit yang kini ramai diajak kolaborasi banyak selebritas maupun kalangan lainnya.

Nama Jeje Slebew mendadak tenar seiring dengan keviralan fenomena Citayam Fashion Week. Jeje semula terkenal karena diwawancara kreator konten TikTok saat dirinya bermesraan dengan Roy.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x