Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Orphan: First Kill, Kelanjutan Misteri Esther si Pembawa Petaka

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 19:36 WIB
sinopsis-film-orphan-first-kill-kelanjutan-misteri-esther-si-pembawa-petaka
Film horor thriller Orphan: First Kill merupakan prekuel Orphan yang sebelumnya rilis pada tahun 2009 lalu. (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film horor thriller Orphan: First Kill merupakan prekuel Orphan yang sebelumnya rilis pada tahun 2009 lalu.

Selang 13 tahun setelah film Orphan, karakter utama Esther akan kembali meneror keluarga lain yang tidak mengetahui latar belakangnya melalui sekuel Orphan: First Kill. Rencananya, film Orphan: First Kill akan rilis di Paramount+ pada Agustus 2022 mendatang.

Sinopsis Orphan : First Kill

Film ini bercerita tentang Esther (Leena Klammer), seorang gadis muda yang sebenarnya sudah dewasa, tengah menyamar sebagai gadis kecil.

Orphan: First Kill akan mengajak penonton mengikuti Leena yang berhasil melarikan diri dari rumah sakit jiwa di Estonia. Ia kemudian menyamar sebagai anak perempuan yang hilang dari keluarga kaya raya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea 2037 yang Viral di TikTok, Dibintangi Hong Ye Ji

Orphan: First Kill bercerita tentang kisah seorang gadis perempuan yang menyamar menjadi putri Julia Stiles yang menghilang empat tahun sebelumnya.

Awalnya diceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Leena Klammer. Leena adalah anak psikopat yang telah lama kabur dari Rumah Sakit Jiwa Estonia.

Leena menyamar jadi Esther Colemam, putri yang hilang di keluarga Katie Mauerova dan Richard Mauerova. Leena mencuri identitas Esther dan mengaku sebagai anak mereka.


Seiring berjalannya waktu, Katie mulai meyakini kalau anak itu bukan putrinya. Namun Richard percaya jika Esther yang mereka temui memang anak kandungnya.

Bahkan, Richard menyebut istrinya menderita paranoia dan berhalusinasi. Leena pun memisahkan mereka dan menyebabkan beberapa masalah besar bagi keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Incantation, Film Horor Taiwan Berdasarkan Kisah Nyata

Katie diam-diam mencari tahu masa lalu Leena yang mengaku jadi Esther. Ia dengan cepat menemukan masa lalu kelam dan sejarah pembunuhan Leena.

Leena lalu menjadi sosok yang keterlaluan dan mencoba melakukan first kill, atau pembunuhan pertamanya terhadap orang-orang yang ia benci.

Daftar pemain Orphan: First Kill

  • Isabelle Fuhrman sebagai Lena dan Esther

  • Julia Stiles sebagai Katie Mauerova

  • Rossif Sutherland sebagai Richard Mauerova

  • Matthew Finlan sebagai Gunnar

  • Morgan Giraudet sebagai Mr. James Klammer

  • Hiro Kanagawa sebagai Donnan

  • Doris Wilkerson sebagai Bella

  • Jade Michael sebagai Madison

  • Kennedy Irwin sebagai Esther Muda




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x