Kompas TV entertainment selebriti

3 Konten BTS yang Bakal Tayang di Disney+ Hotstar, Catat Tanggal Tayangnya!

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 23:05 WIB
3-konten-bts-yang-bakal-tayang-di-disney-hotstar-catat-tanggal-tayangnya
BTS Monuments: Beyond The Star sendiri merupakan satu dari tiga konten HYBE yang akan tayang di Disney+ Hotstar. (Sumber: Disney+ Hotstar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS Monuments: Beyond The Star pada Selasa (12/7/2022) sore menjadi trending di Twitter. Hal tersebut dikarenakan The Walt Disney Company Asia Pacific dan agensi boy group BTS, HYBE, menjalin kerja sama.

Kolaborasi antara BTS dengan Disney+ akan menghasilkan tiga program eksklusif yang melibatkan BTS atau beberapa anggotanya.

Salah satu tayangannya merupakan serial dokumenter berjudul BTS Monuments: Beyond The Star. Dokumenter tersebut akan menampilkan perjalanan dan perjuangan BTS menjadi ikon pop abad ke-21.

“Dengan akses eksklusif terhadap koleksi musik dan cuplikan video selama sembilan tahun terakhir yang belum pernah dipertontonkan sebelumnya,” tulis Disney dalam keterangan tertulis-nya, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga: BTS Gelar Konser Global pada Oktober 2022, Promosikan Busan World Expo 2030

“Serial ini akan menampilkan ide, rencana dan kehidupan sehari-hari anggota-anggota BTS, sembari mereka mempersiapkan diri memasuki babak kedua karier mereka,” sambung Disney.

Selain itu, akan tayang BTS: Permission to Dance on Stage – LA di streaming Disney + Hotstar. Film konser sinematik eksklusif berkualitas 4K ini akan menayangkan live performance BTS di Sofi Stadium, Los Angeles pada bulan November 2021.

Konser tersebut merupakan konser pertama BTS dan juga momen pertama mereka bertemu lagi dengan para penggemarnya secara langsung dalam kurun dua tahun sejak pandemi.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Segera Bubar, RM: Ini Bukan Akhir

Kemudian, akan hadir juga In The Soop: Friendcation. Ini adalah reality show jalan-jalan yang menampilkan bintang-bintang Korea Selatan seperti V dari BTS, Park Seo-joon (Itaewon Class), Choi Woo-shik (Parasite), Park Hyung-sik, dan Peakboy.

Program ini mempertontonkan sekelompok sahabat yang bersama-sama menikmati liburan kejutan mereka dan keseruan-keseruan yang terjadi selama perjalanan.

Serial dokumenter ini akan tersedia secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 2023.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x