Kompas TV entertainment musik

BTS Gelar Konser Global pada Oktober 2022, Promosikan Busan World Expo 2030

Kompas.tv - 9 Juli 2022, 07:41 WIB
bts-gelar-konser-global-pada-oktober-2022-promosikan-busan-world-expo-2030
BTS saat menghadiri acara Grammy Awards 2022 (Sumber: Twitter/bts_bighit)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah masa hiatus mengeluarkan karya secara grup, BTS dipastikan akan mengadakan konser global di Busan, Korea Selatan, pada Oktober mendatang.

Pada Kamis (7/7/2022), pertemuan strategi pertama untuk Busan World Expo 2030 diadakan di kantor komite penawaran Seoul untuk membahas kegiatan promosi.

World Expo merupakan sebuah forum kerja sama untuk mengatasi tantangan global.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Park Jung Wook, sekretaris jenderal panitia penawaran Busan World Expo 2030, Lee Sung Kwon, wakil wali kota ekonomi Busan, dan Park Ji Won, CEO HYBE.


Baca Juga: HYBE Beri Keterangan Soal Kabar "Hiatus" BTS, Begini Penjelasan HYBE...

Selama pertemuan tersebut, para perwakilan salah satunya membahas rencana upacara penunjukan BTS sebagai duta untuk Busan World Expo 2030.

HYBE Labels mengungkapkan bahwa tawaran tersebut memegang peranan penting bagi bangsa Korea dan ditinjau secara positif oleh para anggota.

"BTS akan mengadakan konser global di Busan pada Oktober mendatang dalam rangka mempromosikan Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030," kata perwakilan HYBE Labels, dilansir dari SPOTTV News, Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga: BTS Umumkan Hiatus, Apa Sih Bedanya dengan Vakum?

Selain menggelar konser global, BTS juga berencana hadir di acara diskusi yang dihadiri oleh duta besar dari berbagai negara yang tergabung dalam Bureau International des Expositions (BIE).

Acara ini mengundang penggemar BTS dari seluruh dunia untuk menghadiri pameran dunia dan tentunya konser yang akan digelar BTS.

BTS juga berencana untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi Busan World Expo 2030.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x