Kompas TV entertainment selebriti

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana Digelar 20 Juli 2022

Kompas.tv - 7 Juli 2022, 14:18 WIB
nathalie-holscher-gugat-cerai-sule-sidang-perdana-digelar-20-juli-2022

Artis Nathalie Holscher menggugat cerai komedian Sule ke Pengadilan Agama Cikarang (Sumber: Instagram/@ferdinan_sule)

Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nathalie Holscher menggugat cerai komedian Sule ke Pengadilan Agama Cikarang secara e-Court. Gugatan cerai itu didaftarkan oleh Nathalie Holscher sejak 3 Juli 2022.

"Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman selaku Panitera PA Cikarang, dilansir Kompas.com, Kamis (7/7/2022).

"Perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," sambung Maman.

Lebih lanjut, pihak Pengadilan Agama pun telah memverifikasi gugatan tersebut dan telah menentukan tanggal sidang cerai antara Sule dan Nathalie Holscher. Sidang perdana akan digelar pada 20 Juli 2022.

Baca Juga: Keluarga Nathalie Holscher Datang dari Belanda Sambut Kelahiran Anak Sule

"Gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 juli 2022. Kemudian, telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya, yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," kata Maman Suherman, Panitera PA Cikarang, Kamis (7/7/2022).

Untuk sidang perdana, Pengadilan Agama Cikarang akan mengupayakan agar keduanya hadir dan menjalani mediasi.

Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah tercium sejak lama. Belum lama ini perempuan berusia 29 tahun itu dikabarkan meninggalkan rumah Sule.

Baca Juga: Selamat! Nathalie Holscher Melahirkan, Sule Kini Menimang Anak ke-5

Namun terkait pemberitaan tersebut, Nathalie Holscher merasa keberatan. Ia mengaku pergi dari rumah atas izin Sule.

Diketahui, Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x