Kompas TV entertainment selebriti

Sri Mulyani Kenang Nonton 2 Film Top Gun Tahun 1986 dan 2022 Bareng Tonny Sumartono, So Sweet!

Kompas.tv - 19 Juni 2022, 11:01 WIB
sri-mulyani-kenang-nonton-2-film-top-gun-tahun-1986-dan-2022-bareng-tonny-sumartono-so-sweet
Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan potret bersama suaminya Tonny Sumartono saat nonton Top Gun tahun 1986 (foto kiri) dan Top Gun: Maverick tahun 2022. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati rupanya turut nonton film terbaru Tom Cruise, yakni 'Top Gun: Maverick' yang saat ini tayang di bioskop.

Sri Mulyani ternyata memiliki cerita tersendiri dengan sekuel 'Top Gun' yang dirilis tahun 1986 ini. 

Pasalnya, Tom Cruise seakan menjadi saksi kisah asmara Sri Mulyani dengan sang suami, Tonny Sumartono.

Momen ibu 3 anak ini saat nonton 'Top Gun: Maverick' diunggah di Reel Instagram. Dalam videonya, ia terlihat duduk bersebelahan dengan Tonny di dalam bioskop.

Video itu beralih menunjukkan foto Tom Cruise muda tahun 1986 di 'Top Gun' yang disandingkan dengan foto 'Tom Cruise di Top Gun: Maverick' tahun 2022.

Baca Juga: Sinopsis Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell, Tayang di Bioskop 27 Mei

Romantisnya, tampilan berikutnya menunjukkan foto Sri Mulyani dengan Tonny Sumartono tahun 1986 dan tahun 2022 dengan gaya yang sama.

"Sudah nonton film Top Gun: Maverick? Tahun 1986, waktu menjadi mahasiswa di FE-UI (sekarang FEB-UI) saya dan 'sahabat terkasih saya' nonton film Top Gun dengan bintang Tom Cruise," tulis Sri Mulyani, Minggu (19/6/2022).

Perempuan kelahiran Bandar Lampung ini seakan bernostalgia masa-masa dirinya dengan Tonny saat masih menjadi sepasang kekasih.

Tak disangka, tahun 2022, ia akan kembali nonton sekuel 'Top Gun' dengan orang yang sama yang kini sudah menjadi suaminya.


"36 tahun kemudian, 2022, saya kembali nonton Top Gun: Maverick dengan bintang Tom Cruise. Saya nonton masih dengan orang yang sama 'sahabat terkasih saya' yang sekarang adalah suami tercinta," lanjutnya.

Baca Juga: Hampir 60 Tahun, Ini 5 Rahasia Awet Muda Stamina Tom Cruise, Ternyata Sederhana, yuk Dicoba

Sambil mengutip lirik lagu 'Take My Breath Away' dari Berlin yang merupakan soundtrack film 'Top Gun', Sri Mulyani memberi pesan romantis untuk Tonny Sumartono.

"Sekarang, kita sudah tumbuh semakin dewasa. Menghabiskan waktu berharga kita bersama. Melihat anak kita tumbuh besar dan menikmati cucu kita. Terima kasih telah selalu ada untukku," tulisnya sembari menyematkan emoji hati.

Tonny Sumartono dikenal sebagai ekonom. Keduanya menikah tahun 1970 setelah Sri Mulyani menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas of Illinois, Amerika Serikat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x