Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis Top Gun Maverick, Kembalinya Sosok Pilot Veteran Kapten Mitchell, Tayang di Bioskop 27 Mei

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:09 WIB
sinopsis-top-gun-maverick-kembalinya-sosok-pilot-veteran-kapten-mitchell-tayang-di-bioskop-27-mei
Poster film Top Gun: Maverick yang akan tayang di bioskop mulai 27 Mei 2022. (Sumber: Twitter CGV Cinemas)

Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Vyara Lestari

SOLO, KOMPAS.TV - "Top Gun: Maverick" jadi salah satu film terbaru yang akan tayang di bioskop mulai 27 Mei 2022. Film Hollywood bergenre drama aksi ini merupakan sekuel dari edisi sebelumnya, Top Gun (1986).

Menilik trailer "Top Gun: Maverick" di Youtube yang telah ditonton sebanyak 23,5 juta kali per 21 Mei 2022, film ini tampaknya bakal mendapat sambutan hangat. Minat tinggi penonton bisa jadi muncul karena Joseph Kosinski selaku sutradara menggaet aktor-aktor kondang seperti Tom Cruise, Jennifer Connelly dan Miles Teller.

Terlepas dari itu, Paramount Pictures selaku label yang memproduksi film ini telah melakukan rilis perdana "Top Gun: Maverick" pada 28 April 2022 di Cinemacon. Adapun terkait jadwal tayang di bioskop, film ini baru akan rilis serempak minggu depan.

Baca Juga: Setelah KKN di Desa Penari, 9 Film Horor Indonesia Paling Ditunggu Rilisnya di Bioskop

Sinopsis Top Gun: Maverick

Plot utama "Top Gun: Maverick" berkisah ihwal pilot veteran yang kembali turun gunung untuk melatih pasukan demi menjalankan misi berbahaya. Kapten Pete "Maverick" Mitchell, tokoh sentral yang diperankan oleh Tom Cruise, sebelumnya menepi untuk menghindari kenaikan pangkat selepas 36 tahun bekerja di angkatan udara.

Ia dipanggil kembali dengan tujuan melatih sekelompok lulusan Top Gun demi menjalankan misi khusus. Misi itu adalah menghancurkan area berbahaya di negara lain yang tengah dalam masa pembangunan uranium. Para pilot diwajibkan waspada karena wilayah itu dilengkapi dengan pertahanan ketat seperti rudal udara.

Bisakah anak didikan Maverick menuntaskan misi itu dan apa saja drama yang terjadi? Saksikan film berdurasi 113 menit tersebut di bioskop kesayangan mulai 27 Mei 2022.

Baca Juga: Siap-Siap Merinding Lagi, Sinopsis 'The Doll 3', Film Horor Terbaru di Bioskop Mulai 26 Mei 2022

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x