Kompas TV olahraga sepak bola

Lebih Laku dari Partai Final, Tiket Timnas U23 Indonesia vs Irak Sold Out

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 18:01 WIB
lebih-laku-dari-partai-final-tiket-timnas-u23-indonesia-vs-irak-sold-out
Warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Qatar tetap akan memberikan dukungan penuh kepada Timnas U23 Indonesia saat menghadapi Irak di perebutan juara ketiga Piala Asia U23 2024, Kamis (2/5/2024) mendatang. (Sumber: X @afcasiancup)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiket pertandingan perebutan juara ketiga Piala Asia U23 2024 antara Timnas U23 Indonesia vs Irak sudah ludes terjual alias sold out.

Dalam laman atau aplikasi penjualan tiket resmi Qatar, Hayya, tiket Timnas U23 Indonesia vs Irak sudah sold out sejak Selasa (30/4/2024) kemarin.

Bahkan, tiket laga final Piala Asia U23 2024 antara Uzbekistan vs Jepang kalah laku ketimbang pertandingan antara Indonesia vs Irak.

Kabar sold out-nya tiket Timnas U23 Indonesia vs Irak juga dibenarkan oleh PF Pensosbud KBRI Doha, Ali Murtado.

"Ya seperti biasa kita akan coba lakukan blocking tiket karena baru saja dibuka (penjualan) beberapa menit yang lalu ternyata sudah hampir sold out," kata Ali dalam program Kompas Petang, Selasa.

"Bahkan melebihi laga final. Jadi yang laga final itu baru separuhnya, yang laga perebutan tempat ketiga ini hampir sold out," ungkapnya.

Baca Juga: Daftar Wasit yang Bakal Pimpin Laga Timnas U23 Indonesia vs Irak: Sivakorn Pu-Udom Jadi Asisten VAR

Ali pun memastikan para WNI masih tetap bersemangat untuk memberikan dukungan kepada Timnas U23 Indonesia demi bisa menang atas Irak dan lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

"Betul kita tetap semangat," tegasnya.

Laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 2024 antara Timnas U23 Indonesia vs Irak akan dimainkan pada Kamis (2/5/2024) malam.

Jika berhasil memenangi pertandingan ini, Timnas U23 Indonesia dipastikan bakal berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Namun apabila kalah, tim asuhan Shin Tae-yong mau tidak mau harus menjalani laga play-off melawan wakil Afrika, Guinea, pada 9 Mei.

Shin Tae-yong yakin tim yang dipimpinnya bakal bisa lolos ke Olimpiade tahun ini.

"Kami tetap mempunyai peluang untuk melaju ke Olimpiade, jadi kami akan mempersiapkan diri dengan bagus untuk bisa lolos ke Olimpiade," ucap pelatih asal Korea Selatan itu. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Tetap Optimis Timnas U23 Indonesia Tembus Olimpiade 2024 Paris


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x