Kompas TV entertainment film

The Beachbuds, Serial Animasi Anak-anak Asal Indonesia Dibeli Warner Bros

Kompas.tv - 16 Juni 2022, 18:47 WIB
the-beachbuds-serial-animasi-anak-anak-asal-indonesia-dibeli-warner-bros
Serial animasi asal Indonesia, The Beachbuds, baru saja dibeli oleh Warner Bros untuk ditayangkan di Amerika Latin. (Sumber: Dok. Disney Hotstar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial animasi anak-anak asal Indonesia yang berjudul The Beachbuds, dibeli oleh Warner Bros untuk ditayangkan di Amerika Latin.

Sebelumnya, ‘The Beachbuds’ juga sudah mengumumkan kerja sama dengan The Walt Disney Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia.

Dilansir dari Kompas.com pada Kamis (16/6/2022), lisensi penayangannya dipegang oleh Odin's Eye Animation yang merupakan sister company Odin's Eye Entertainment.

Musim pertama ‘The Beachbuds’ mencakup 52 episode, masing-masing berdurasi 11 menit.

Serial animasi anak-anak ini berlatar di Zoobak Resort, surga pulau tropis dengan teman-teman berbulu paling lucu.

Ditujukan langsung untuk anak-anak berusia 6-11 tahun, ‘The Beachbuds’ dapat menghibur anak-anak sambil mengajari mereka tentang harmoni, keramahan, dan humor.

Baca Juga: Sejarah Animasi Upin dan Ipin, Berawal dari Tayangan Anak-Anak Khusus Bulan Ramadhan

Serial animasi ‘The Beachbuds’ menampilkan ragam karakter dengan keunikan masing-masing, zeperti Bayo, Alejandro, Nola, Pak Putu, Pon Pon, dan Ozo.

Presiden dan Produser Eksekutif Jtoon Studios, Iskander Tjahjadi, mengatakan ‘The Beachbuds’ akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia.

“Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia, dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” kata Iskander Tjahjadi.

Baca Juga: Bangga! Animasi Karya Mahasiswa Ubaya Tampil di Billboard New York's Times Square

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x