Kompas TV entertainment selebriti

Anak Bambang Pamungkas Jane Abel Bikin Tulisan Perpisahan, Amalia Fujiawati Ungkap Hal Ini

Kompas.tv - 6 Juni 2022, 18:09 WIB
anak-bambang-pamungkas-jane-abel-bikin-tulisan-perpisahan-amalia-fujiawati-ungkap-hal-ini
Amalia Fujiati mengungkapkan pertengkaran dengan anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel, sebelum postingan soal akhirat. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel menuliskan isyarat perpisahan melalui Instagram Story dan membuat publik khawatir.

Ibu sambungnya yang merupakan mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati mengungkapkan hal lain sebelum Abel menuliskan pesan tersebut.

Amalia mengungkapkan bahwa dia dan Abel sempat terlibat pertengkaran dan hubungannya merenggang. Sebagai ibu sambung, dia mengaku sudah menasihati Abel.

Baca Juga: Postingan Anak Sulung Bambang Pamungkas Bikin Khawatir, Sebut Tebus Dosa di Akhirat, Ada Apa?

Sayangnya, nasihat tersebut justru dibalas dengan bahasa yang kurang pantas. Meski sempat terkejut, Amalia memahami perasaan putri sambungnya itu.

“Dia membalas pesan saya dengan bahasa yang menurut saya kurang pantas, tapi tidak apa-apa. Saya memahami setiap orang memiliki perasaan tersendiri,” kata Amalia, mengutip Tribunnews, Senin (6/6/2022).

Soal postingan Jane Abel yang mengisyaratkan perpisahan, Amalia Fujiawati mengaku khawatir. Namun, dia hanya bisa berdoa yang terbaik bagi Jane Abel.

“Saya deg-degan, saya merasa sangat khawatir dengan postingan Abel. Semoga Allah jaga Abel.”

Sebelumnya, dalam postingan Instagram Story di akun @ja_pamungkas11, Jane Abel mengunggah foto dirinya disertai tulisan mengenai perasaannya.

“Assalamualaikum semua. Ini Abel, sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel,” tulis Abel.

“Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat. Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang. Sekali lagi, terima kasih untuk segalanya,” lanjutnya.

Baca Juga: Resmi Dicoret dari KK Bambang Pamungkas, Jane Abel Masuk ke KK Amalia Fujiawati

Abel kemudian melanjutkan mengenai persoalan utang. Dia meminta maaf karena belum bisa membayar utang kepada kerabatnya.

Dia bilang, jika orang lain merasa dipinjami uang, maka dapat menagih Abel di akhirat nanti. Abel juga meminta maaf karena sudah merepotkan.

Usai mengunggah postingan tersebut, akun Instagram Jane Abel digembok. Tampak dia menghapus foto profil dan seluruh postingan di akun tersebut.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x