Kompas TV entertainment selebriti

Resmi Dicoret dari KK Bambang Pamungkas, Jane Abel Masuk ke KK Amalia Fujiawati

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 23:03 WIB
resmi-dicoret-dari-kk-bambang-pamungkas-jane-abel-masuk-ke-kk-amalia-fujiawati
Bambang Pamungkas coret nama anak sulungnya, Jane Abel, dari KK. Kini Jane Abel masuk KK Amalia Fujiawati. (Sumber: Kolase YouTube & Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Permasalahan Kartu Keluarga (KK) antara Bambang Pamungkas dan anak kandungnya, Jane Abel, memasuki babak baru.

Kini, Jane Abel telah mendapatkan hak kependudukannya dan resmi bergabung dengan KK Amalia Fujiawati, mantan istri siri Bambang Pamungkas.

“Kemarin dari pejabat Disdukcapil Pemprov Jakarta telah membantu proses hak-hak kependudukan Jane Abel dengan sangat baik, ramah sehingga Jane Abel langsung dapet hak kependudukannya kembali yaitu KTP,” kata Amalia Fujiawati, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Amalia Fujiawati Sayangkan Sikap Bambang Pamungkas yang Menghilang Usai Coret Nama Jane Abel dari KK

“Dimasukkan ke dalam KK yang orang tersebut menyetujui, kebetulan itu adalah saya,” sambungnya.

Amalia Fujiawati menuturkan bahwa sebelumnya Jane Abel sempat meminta izin untuk masuk ke dalam KK-nya. Dengan mempertimbangkan kedekatannya dengan Abel, Amalia lantas mengizinkannya.

“Memang waktu itu Abel meminta kepada saya secara lisan, ‘Bun boleh nggak saya masuk ke KK nya bunda?’, oh ya silakan saja,” terangnya.

Dia juga menjelaskan bahwa pihak pencatatan langsung bergerak cepat setelah mengetahui Abel sudah ada yang menampung.

“Jadi saat itu dengan sepengetahuan dari Disdukcapil, mereka bersyukur bahwa Abel sekarang ada yang menampung di KK saya, jadi mereka langsung memproses itu dengan cepat,” tandas Amalia.

Baca Juga: Pihak Bambang Pamungkas Angkat Bicara Soal Pernyataan Jane Abel yang Dicoret dari KK

Untuk diketahui, Jane Abel merupakan anak sulung Bambang Pamungkas dengan mendiang Olga Archangela yang telah meninggal pada 2003 silam.

Abel mengaku tidak diberi kabar saat ayah kandungnya akan mencoret namanya dari KK. Ia baru mengetahui hal tersebut saat akan memperbarui aplikasi ojek online.

Ia juga menjelaskan alasan ayahnya mencoret namanya dari KK, yakni agar urusan administrasinya bisa dilakukan dengan mudah karena Abel kuliah di Solo.



Sumber : YouTube

BERITA LAINNYA



Close Ads x