Kompas TV entertainment musik

Reza Artamevia di Java Jazz Festival 2022: Kejutan Ultah hingga Nostalgia Lagu 90-an

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 09:24 WIB
reza-artamevia-di-java-jazz-festival-2022-kejutan-ultah-hingga-nostalgia-lagu-90-an
Reza Artamevia gebrak panggung BonCabe Stage di BNI Java Jazz Festival 2022 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/5/2022) malam. (Sumber: Antaranews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Reza Artamevia menjadi salah satu penyanyi yang mengguncang panggung BonCabe Stage BNI Java Jazz Festival 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Pada hari terakhir Java Jazz 2022 itu, Reza Artamevia sukses membuat penonton memukau dengan gaya busananya yang glamor.

Sebelum membuka penampilannya, Reza Artamevia ternyata mendapat kejutan ulang tahun dari penonton.

Pada hari itu, penyanyi keturunan Jawa Sunda tersebut memang sedang merayakan usianya yang genap 50 tahun.

Baca Juga: Afgan Bawakan Lagu Dewa 19 di Jawa Jazz Festival 2022: Karya Terindah Sepanjang Masa

Tak lama, ia kedapatan tamu spesial, sang putri Aaliyah Massaid tiba-tiba naik ke atas panggung dengan membawa bunga dan hadiah.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Reza, mereka lantas saling berpelukan di atas panggung. 

Ajak Penonton Nostalgia

Reza Artamevia nyatanya berhasil membuat penonton menikmati momen nostalgia dengan membawakan lagu era 90-an hingga 2000-an.

Lagu-lagu yang Reza bawakan termasuk “Satu yang Tak Bisa Lepas” dan “Pertama” yang menjadi bagian dari album pertamanya “Keajaiban” (1997).

Kemudian ada pula lagu “Keabadian”, “Aku Wanita”, dan “Cinta kan Membawamu” yang masuk dalam album “Keabadian” (2000) serta lagu “Putus” dan “Cinta Kita” dalam album “Keyakinan” (2002).

Sebelum menembangkan lagu “Cinta Kita”, ia menyampaikan kepada penonton agar bersyukur apabila telah menemukan seorang yang dicintai dalam hidup.

Sebab, menurutnya cinta merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan.

“Jadi jangan biarkan tumbuh yang namanya kecemburuan, pikiran negatif, atau apapun itu, karena cinta lebih indah daripada itu semua,” ujar Reza.

Baca Juga: Jadwal Java Jazz Festival 2022 yang Digelar 3 Hari di Jakarta, Tampilkan Fiersa Besari hingga Afgan

Tidak hanya menembangkan lagu-lagunya yang hits pada era 90-an dan 2000-an, Reza menampilkan lagu “Cinta Sejati” yang merupakan daur ulang lagu populer ciptaan Melly Goeslaw yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari pada 2013.

Selain itu, Reza membawakan sebuah lagu cover “Ain’t Nobody” milik Chaka Khan, penyanyi asal Amerika yang dikenal sebagai "Queen of Funk-Soul".



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x