Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Terkini Gary Iskak yang Dilarikan ke RS usai Ditangkap gara-gara Narkoba, Sakit Apa?

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 21:36 WIB
kondisi-terkini-gary-iskak-yang-dilarikan-ke-rs-usai-ditangkap-gara-gara-narkoba-sakit-apa
Kondisi Gary Iskak yang dilarikan ke rumah sakit usai ditangkap karena narkoba. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan kondisi terkini Gary Iskak yang dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, Gary Iskak dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Selasa (24/5/2022) malam, sehari setelah diperiksa Polda Jabar terkait narkoba.

Aktor tersebut ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar di Jalan Pasir Putih, Kota Bandung, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Usai Ditangkap karena Sabu, Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit

Gary Iskak bersama empat rekannya digelandang ke Mapolda Jabar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil tes urine Gary Iskak diketahui positif mengonsumsi narkoba.

Namun, sehari setelah diperiksa, Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit. Ibrahim menjelaskan alasan mengapa Gary Iskak buru-buru masuk rumah sakit di tengah pemeriksaannya.

“Jadi saudara GI sejak hari Selasa malam pada dilakukan pemeriksaan sekitar pukul 19.00, yang bersangkutan merasa lemas,” jelas Ibrahim, seperti diberitakan Kompas.com, Kamis (26/5/2022).

Penyidik yang melihat pria 48 tahun itu lemas pun khawatir dengan kondisi kesehatannya sehingga memutuskan untuk membawa ke rumah sakit.

“Penyidik merasa khawatir dan diperkirakan ada sakit sehingga dibawa ke RS untuk dilakukan pemeriksaan,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditangkap yang Kedua Kali, Aktor Gary Iskak Masih dalam Pengaruh Sabu

Sayangnya, Ibrahim tidak mengungkapkan sakit yang diderita Gary Iskak. Dia hanya mengatakan bahwa Gary Iskak dalam kondisi yang stabil dan akan melanjutkan proses pemeriksaan di Polda Jabar.

"Yang bersangkutan kondisinya stabil dan rencananya pada hari ini sudah dikembalikan untuk dilakukan pemeriksaan kembali," terang Ibrahim.

Adapun, soal status, Ibrahim mengaku belum dapat menentukan apakah Gary akan menjadi tersangka atau tidak. Pasalnya, pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Kita belum bisa memberi kesimpulan terkait apa yang dilakukan atau status dari GI beserta teman-teman yang lain,” pungkasnya.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x