Kompas TV entertainment film

10 Bintang Marvel dengan Gaji Tertinggi: Robert Downey Jr Cuan Rp1 T, Pemeran Doctor Strange Berapa?

Kompas.tv - 7 Mei 2022, 12:58 WIB
10-bintang-marvel-dengan-gaji-tertinggi-robert-downey-jr-cuan-rp1-t-pemeran-doctor-strange-berapa
Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Gaji bintang Marvel, berapa gaji Bennedict Cumberbatch? (Sumber: Marvel Indonesia)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Marvel Cinematic Universe (MCU) telah menghadirkan deretan film epik dan mahal. Tak sedikit yang penasaran dengan gaji bintang Marvel.

Sejumlah judul film telah menyajikan petualangan superhero yang memanjakan mata penonton. Tak heran, setiap film Marvel mendapatkan antusiasme yang tinggi dan mendulang cuan yang besar.

Kesuksesan tersebut juga membuat bintang Marvel mendapatkan bayaran tinggi, di samping kemampuan aktingnya yang tak bisa diremehkan. Berikut daftar bintang Marvel dengan gaji tertinggi, dikutip dari Screen Rant, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Pecinta Marvel, Hari Ini "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" Tayang! Bioskop Penuh!

Daftar Bintang Marvel dengan Gaji Tertinggi

1. Chris Pratt - 5 juta dolar

Perannya di Guardian of the Galazy sebagai Star Lord mampu mendongkrak popularitas Chris Pratt di box office.

Sebanyak 5 juta dolar disebut menjadi harga yang relatif rendah untuk aktor ini karena aktingnya di film besar lain, seperti Jurassic World.

Sementara itu, Business Insider menyebutkan bahwa 5 juta dolar atau sekitar Rp72 miliar merupakan bayaran Chris Pratt di Avenger: Invinity War.

2. Brie Larson - 5 juta dolar

Brie Lrason yang pernah memenangkan Oscar ketika berperan di Room mendapatkan bayaran tinggi saat memerankan Captain Marvel.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Bire Larson mendapatkan bayaran senilai 5 juta dolar atau sekitar Rp72 miliar untuk perannya sebagai Carol Danvers .

3. Benedict Cumberbatch - 6,4 juta dolar

Setelah muncul di film Avenger dan Spider-Man: No Way Home, Benedict Cumberbatch yang menjadi pemeran di Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan bayaran 6,4 juta dolar atau sekitar Rp92 miliar.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton, Jadi Salah Satu Film Terlaris saat Pandemi

4. Paul Rudd - 8 juta dolar



Sumber : Screen Rant


BERITA LAINNYA



Close Ads x