Kompas TV entertainment selebriti

Dirumorkan Berselingkuh dengan A$AP Rocky, Amina Muaddi Membantah

Kompas.tv - 16 April 2022, 18:28 WIB
dirumorkan-berselingkuh-dengan-a-ap-rocky-amina-muaddi-membantah
Amina Muaddi membantah jadi selingkuhan A$AP Rocky. (Sumber: Instagram/@aminamuaddi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah rumor beredar bahwa Rihanna dan A$AP Rocky berpisah karena A$AP berselingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi. Diketahui, Muaddi memiliki hubungan dengan Rihanna. Ia menjadi desainer sepatu untuk merek Fenty milik Rihanna.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Amina Muaddi pun akhirnya angkat bicara. Amina mengaku terganggu lantaran pemberitaan miring tersebut.

"Saya selalu percaya bahwa kebohongan tak berdasar yang tersebar di media sosial tidak pantas mendapat tanggapan atau klarifikasi apa pun. Awalnya saya berasumsi bahwa gosip palsu ini tidak akan dianggap serius," kata Amina dilansir TMZ, Sabtu (16/4/2022).

"Namun dalam 24 jam terakhir saya tahu bahwa kita hidup dalam masyarakat yang begitu cepat berbicara, terlepas dari benar atau tidaknya berita itu," ucapnya.

Baca Juga: Nantikan Anak Pertama, Begini Perjalanan Cinta Rihanna dan ASAP Rocky

Amina menyebut rumor tersebut hanyalah bohong belaka. Amina sadar bahwa berita ini hanya akan membuat mental Rihanna terganggu. Ia pun berharap publik akan berhenti bergosip dan melanjutkan hidup mereka.

"Saya harus angkat bicara karena ini tidak hanya untuk saya, tetapi juga terkait dengan orang-orang yang sangat saya hormati dan sayangi. Rihanna sedang menjalani kehidupan kehamilannya yang tenang dan saya kembali ke bisnis saya," pungkas Amina.

Sementara itu, hingga kini Rihanna maupun A$AP Rocky masih memilih untuk bungkam mengenai masalah ini.

Seperti diketahui, Rihanna tengah mengandung anak dari A$AP. Belum jelas kapan dirinya bakal melahirkan. Hanya, dalam foto, Rihanna tampak sudah hamil besar.

Baca Juga: Rihanna Siap Menikah dengan ASAP Rocky Setelah Melahirkan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x