Kompas TV entertainment musik

Gantikan Kanye West, The Weeknd dan Swedish House Mafia Tampil di Coachella 2022

Kompas.tv - 7 April 2022, 08:57 WIB
gantikan-kanye-west-the-weeknd-dan-swedish-house-mafia-tampil-di-coachella-2022
The Weeknd dan Swedish House Mafia Gantikan Kanye West sebagai Headliner di Coachella 2022 (Sumber: Sonoro.id via Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kanye West batal tampil di Coachella yang mestinya digelar pekan depan. Mantan suami Kim Kardashian ini sebelumnya dijadwalkan sebagai headliner dalam acara yang digelar pada 15-17 April dan 22-24 April.

Bukan hanya Kanye West, musisi Travis Scott yang tampil sepanggung juga ikut batal.

Pada 6 April 2022, penyelenggara acara untuk Festival Musik dan Seni Coachella Valley di Indio, California, AS mengumumkan bahwa The Weeknd dan Swedish House Mafia akan menggantikan Kanye sebagai headliner.

Sebuah postingan Instagram pada Selasa (6/4/2022), mengumumkan lineup baru dengan caption "The Party & The After Party".

Baca Juga: Festival Musik Coachella Jual NFT, Bisa Jadi Tiket Seumur Hidup

The Weeknd dan Swedish House Mafia baru merilis "Moth to a Flame" menjadikan mereka pasangan yang sempurna. Mereka juga berbagi tim manajemen yang sama.

Kembalinya Swedish House Mafia dapat menjadi pembuka tidak resmi untuk album baru mereka, Paradise Again, yang akan dirilis pada 15 April.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coachella (@coachella)

Pengungkapan lineup baru datang dua hari setelah Kanye keluar dari posisinya sebagai headliner di Coachella karena alasan yang tidak diungkapkan.

Coachella sendiri adalah festival tahunan selama tiga hari yang mempertemukan ribuan penggemar musik dari seluruh negeri untuk menikmati beragam artis.

Lineup tahun ini juga akan menyertakan Billie Eilish, Harry Styles, Big Sean, Megan Thee Stallion, Doja Cat, dan lebih banyak artis.

Baca Juga: The Weeknd Ingin Ganti Nama Panggung jadi Abel, Apa Alasannya?

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x