Kompas TV entertainment selebriti

Juragan 99 Luncurkan Aplikasi Mengaji Gratis, Libatkan Taqy Malik Jadi Kontributor

Kompas.tv - 6 April 2022, 13:47 WIB
juragan-99-luncurkan-aplikasi-mengaji-gratis-libatkan-taqy-malik-jadi-kontributor
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari meluncurkan aplikasi ngaji gratis (Sumber: Instagram/@shandypurnamasari)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di bulan suci Ramadhan ini, pasangan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bersama dengan istrinya, Shandy Purnamasari memberikan sumbangsih untuk masyarakat.

Lewat J99 Foundation, pasangan yang dijuluki 'Crazy Rich Malang' itu meluncurkan aplikasi 'Ruang Ngaji'. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat bisa mengaji bersama beberapa guru mengaji secara virtual.

Dalam peluncurannya, Juragan 99 mendapuk Taqy Malik sebagai kontributor aplikasi Ruang Ngaji. Sementara, Lesty Kejora hadir sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Bukan Cuma Gilang Juragan99, Ini 5 Artis yang Kabarnya juga Punya Jet Pribadi

“Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa belajar ngaji secara daring dengan guru-guru ngaji terbaik. Ada layanan ngaji gratis dengan 250 slot setiap harinya," kata Juragan 99, dilansir dari Tribun Seleb, Rabu (6/4/2022).

Selain fitur mengaji online, ada juga fitur ceramah rutin dan belajar tajwid. Untuk anak-anak, ada kisah-kisah nabi dengan ilustrasi gambar yang menarik.

"Selain fitur ngaji online, ada juga fitur ceramah rutin dan belajar tajwid. Untuk anak-anak disediakan kisah- kisah nabi dengan ilustrasi gambar yang menarik," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MSGLOW (@shandypurnamasari)

Baca Juga: Omzet MS Glow Diklaim Capai Rp600 Miliar per Bulan, Shandy Purnamasari Sebut Berkat Reseller

Aplikasi 'Ruang Ngaji' diluncurkan juga bertepatan dengan momen Ramadan 2022. Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh disegala jenis ponsel pintar.

Lebih lanjut, Gilang Widya Pramana mengungkapkan alasannya membuat aplikasi mengaji secara online ini tak terlepas dari keinginan untuk terus berinovasi mengikuti kemajuan teknologi.

Juragan 99 dan Shandy berharap, aplikasi tersebut bisa membantu masyarakat menimba pahala dan dapat meningkatkan kualitas ibadah selama bulan Ramadan.

 



Sumber : TribunNews


BERITA LAINNYA



Close Ads x