Kompas TV entertainment selebriti

Viral Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Darius Sinathrya Komentari Aksi Mbak Rara

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 08:35 WIB
viral-pawang-hujan-di-motogp-mandalika-darius-sinathrya-komentari-aksi-mbak-rara
Aksi Rara Istiani Wulandari, pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 (Sumber: Instagram/@motogp)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah ramainya pro dan kontra seorang pawang hujan di sirkuit saat gelaran MotoGP Mandalika 2022, Darius Sinathrya ikut menyuarakan pendapatnya.

Diketahui, Darius Sinathrya dan sang istri, Donna Agnesia, berada di lokasi dan menyaksikannya secara langsung.

Melalui unggahan di Instagram, suami Donna Agnesia ini mengutarakan apresiasinya kepada Rara sang pawang hujan.

Baca Juga: Pihak MotoGP Apresiasi Rara Istiani Sang Pawang Hujan

Darius Sinathrya tidak menyalahkan salah satu pihak baik yang percaya pawang hujan, maupun yang tidak. Terlepas dari itu, Darius tetap meyakini bahwa semua atas kehendak Tuhan yang disalurkan lewat bakat Rara.

"Percaya boleh, ngga percaya juga gak apa… tapi, kejadian… Menurut gw semua balik lagi ke pribadi masing2 dan tanpa ijin / restu Tuhan semua gak akan kejadian," tulis Darius Sinathrya pada Senin (21/3/2022).

Darius menilai aksi dari Rara adalah kegiatan yang positif dan memiliki tujuan baik demi kelancaran MotoGP Mandalika 2022.

Presenter olahraga ini berpendapat bahwa setiap orang dari budaya yang berbeda pasti memiliki cara unik tersendiri untuk memohon kepada Tuhan.

"Apapun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar," ujarnya.

Baca Juga: Roro Istiati Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika Akui Jokowi dan Erick Thohir adalah Bosnya

Darius juga meyakini bahwa setiap orang memiliki kelebihan dibanding orang lainnya. Termasuk juga pawang hujan yang mungkin memang memiliki kemampuan tersebut. Rara Istiani Wulandari adalah sosok yang dilihat Darius sebagai pemilik bakat istimewa tersebut.

"Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang," tutup Darius.

Terlepas dari polemik pawang hujan, Darius Sinathrya terlihat menikmati rangkaian acara MotoGP Mandalika 2022. Pasangan ini bahkan dibolehkan untuk foto bersama pembalap Prancis, Fabio Quartararo.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x