Kompas TV entertainment musik

Agnez Mo Siap Meriahkan Festival Musik di Miami

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 08:27 WIB
agnez-mo-siap-meriahkan-festival-musik-di-miami
Penyanyi Agnez Mo (Sumber: Twitter/@mtvasia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agnez Mo bakal turut meramaikan festival musik di Miami, Florida, Amerika Serikat. Bertajuk Sound Money Festival, festival musik itu digelar pada 9 April mendatang.

"Who’s going to join me on April 9th at Sound Money Festival, Miami Beach FL!" tulis Agnez Mo di akun Instagram pribadinya, Kamis (17/3/2022).

Lebih lanjut, Agnez Mo mengatakan bahwa ia tak sabar untuk segera tampil di panggung dan membawakan lagu-lagu untuk para penonton.

"Cant wait to perform all these songs for yaaaa AGNATION, let’s get this!! #AGNEZMOmiami #AGNEZMO #AGNEZMO2022," sambung Agnez Mo.

Baca Juga: Agnez Mo Mengaku Nasi Padang jadi Makanan Wajib sebelum Manggung

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Dalam poster yang diunggah Agnez Mo, tertulis festival musik itu bertajuk Sound Money, World First Bitcoin Music Festival.

Agnez Mo diketahui bakal tampil di Nakamoto Stage. Pembelian tiket festival musik Sound Money dapat dibeli melalui website resmi Sound Money Festival.

Dalam poster tersebut juga memperlihatkan deretan musisi yang akan memeriahkan acara. Ada LOGIC, CL, Steve Aoki, Audrey Nuna, DJ EQUAL, K.FLAY, dan masih banyak lainnya.

Kabar tersebut disambut gembira oleh para penggemar Agnez Mo. Banyak yang mengungkapkan rasa bangga mereka di kolom komentar.

Baca Juga: Sahabatan Sejak Lama, Agnez Mo dan Greysia Polii Tetap Kompak Meski Beda Profesi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x