Kompas TV entertainment selebriti

Sahabatan Sejak Lama, Agnez Mo dan Greysia Polii Tetap Kompak Meski Beda Profesi

Kompas.tv - 31 Juli 2021, 17:30 WIB
sahabatan-sejak-lama-agnez-mo-dan-greysia-polii-tetap-kompak-meski-beda-profesi
Penyanyi Agnez Mo punya hubungan akrab dengan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii. (Sumber: Instagram/@greyspolii)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii dan pasangannya Apriyani Rahayu, sukses melaju ke semifinal di Olimpiade 2020.

Greysia tentu mendapat dukungan dari banyak orang. Selain keluarga, juga sahabat. Salah satunya penyanyi Agnez Mo.

Agnez Mo punya hubungan akrab dengan Greysia Polii. Persahabatan mereka sudah terjalin sejak masih remaja, berawal dari teman satu gereja.

Fans Agnez Mo ikut berbahagia dengan kemenangan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu akun penggemar membagikan kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dengan tulisan, "Sahabat @agnezmo menang lagi".

Unggahan tersebut langsung dibagikan ulang oleh Agnez Mo dan juga Greysia Polii.

Penyanyi Agnez Mo punya hubungan akrab dengan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii. (Sumber: Instagram/@greyspolii)

Sejak dulu, Agnez Mo sering menunjukkan dukungannya dengan hadir langsung ke arena pertandingan untuk menyaksikan Greysia bertanding. Tidak hanya pertandingan di Jakarta, tetapi juga ketika Greysia Polii berlaga di Paris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Agnez Mo juga menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin pada 23 Desember 2020. Dalam momen tersebut, Agnez tampil dengan dress berwarna putih senada dengan gaun pengantin Greysia.

Agnez Mo setahun lebih tua dari Greysia Polii yang lahir pada 11 Agustus 1987. Sedangkan Agnez merupakan kelahiran 1986. Agnez bahkan mempersembahkan suara merdunya di hari bahagia sang sahabat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x