Kompas TV entertainment musik

Umumkan Diri sebagai Vokalis Dewa 19 yang Baru, Ello: Seperti Mimpi Rasanya

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 05:05 WIB
umumkan-diri-sebagai-vokalis-dewa-19-yang-baru-ello-seperti-mimpi-rasanya
Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello, kini menjadi vokalis baru dari grup band Dewa 19. (Sumber: Instagram.com/@marcello_tahitoe)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band Dewa 19 kini telah mempunyai vokalis baru, yakni Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello.

Kabar tersebut dimumkan langsung oleh Ello melalui unggahan akun Instagram pribadinya @marcello_tahitoe, Senin (28/2/2022).

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19," ujar penyanyi berusia 39 tahun tersebut dalam keterangan foto terbarunya di Instagram, Senin.

"Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," sambungnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Tahu Lagu “Munajat Cinta” Bakal Meledak, Sempat Tawarkan ke Dewa 19, tapi Ditolak Once

Meski begitu, Ello mengaku tak ingin memaksakan diri untuk menyamai atau bahkan menggantikan sosok-sosok vokalis Dewa 19 sebelumnya.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini," ujar penulis lagu 'Masih Ada' itu.

Seperti yang diketahui bersama, Dewa 19 adalah salah satu grup musik rock di Indonesia dengan sejumlah penyanyi papan atas tanah air pernah menjadi vokalisnya.

Sebut saja, Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virzha yang merupakan jebolan ajang pencarian penyanyi berbakat di Indonesia.

Baca Juga: Hari Musik Nasional, Fadli Zon Luncurkan Sampul Peringatan Prangko Prisma Dewa 19

Sementara itu, Petra selaku manajer Ello mengungkapkan bahwa momen manggung bareng Dewa 19 menjadi awal mula ketertarikan Ahmad Dhani untuk mengajaknya kerja sama.

"Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng. Kemudian dia (Ahmad Dhani) lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19," ungkap Petra, dikutip dari Kompas.com, Senin.

Namun, Petra memastikan, Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen Dewa 19 dan masih bisa menjalankan karier bermusiknya sendiri.

"Dia (Ello) gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri," jelas Petra.

Nantinya, kedudukan Ello di Dewa 19 kurang lebih sama seperti Pamungkas dan Virzha, dua penyanyi yang sebelumnya direkrut oleh Ahmad Dhani.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x