Kompas TV entertainment selebriti

Selesai Wamil, Suho EXO Siapkan Hadiah untuk Penggemar

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 09:50 WIB
selesai-wamil-suho-exo-siapkan-hadiah-untuk-penggemar
Suho EXO (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah menjalani tugasnya sejak 14 Mei 2020 lalu, Leader EXO Suho akhirnya keluar dari wajib militer (wamil) pada hari Minggu (13/2/2022).

Dilansir dari Soompi, Suho memberikan kejutan kepada para penggemar yang telah menunggunya menyelesaikan tugasnya dengan mengunggah surat yang ditulis sendiri.

Selama wamil, idol berusi 30 tahun itu mengaku sangat rindu dengan penggemar yang dikenal dengan EXO-L.

“Aku ingin mengatakan sebelum hal lain, kalau aku sangat merindukan EXO-L. Aku menghabiskan waktu yang lumayan lama selama wamil, tapi terima kasih karena berkat itu, aku punya waktu yang berharga untuk lebih memikirkan EXO-L,” tulis Suho.

Baca Juga: Suho EXO Jalani Wajib Militer, Lay EXO Bikin Salam Perpisahan untuk Sang Leader

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUHO (@kimjuncotton)

Selain itu, penyanyi bernama lengkap Kim Jun Myeon ini mengatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan hadiah untuk EXO-L. Namun, ia masih merahasiakan hadiah apa yang akan diberikan kepada para penggemar.

"Mulai saat ini, saya sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami," sambung Suho.

Suho baru saja menyelesaikan wajib militernya sebagai petugas layanan sosial di kantor Distrik Seocho, Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Bikin Gemas, Begini Penampakan Suho EXO di Kamp Militer

Untuk menyambut kembalinya Suho, para penggemar internasional berbondong-bondong menaikkan tagar #WelcomeHomeSuho di Twitter hingga sempat menjadi trending topik.

Suho menjadi anggota EXO ketiga yang diketahui sudah merampungkan tugas wajib militer, setelah Xiumin dan D.O. Saat ini, ketiga anggota EXO lainnya yaitu Chen, Chanyeol, dan Baekhyun masih menjalani wajib militer.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x