Kompas TV entertainment selebriti

Bikin Gemas, Begini Penampakan Suho EXO di Kamp Militer

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 22:52 WIB
bikin-gemas-begini-penampakan-suho-exo-di-kamp-militer
Suho EXO (Sumber: Allkpop)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Kamp pelatihan dasar kemiliteran mengunggah foto angkatan baru yang berlatih, termasuk di dalamnya adalah Suho EXO.

Leader EXO dengan nama asli Kim Joon Myun mulai menjalani masa pelatihan wajib militer bulan ini dan akan menyelesaikan masa wajib militernya hingga tahun 2022 mendatang.

Mengutip Allkpop, Selasa (19/5/2020), foto ini diambil di Nonsan Army Training Center. 

Suho EXO (Sumber: Allkpop)

Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan merilis foto-foto prajurit yang baru direkrut di situs resminya.

Karena jiwa kepemimpinannya juga, Suho EXO dikabarkan bakal memimpin grup satu angkatannya tersebut.

Dalm gambar terlihat, Suho EXO yang nantinya akan ditugaskan untuk peleton kedua, terlihat tengah duduk dan tersenyum ke arah kamera.

Diberitakan sebelumnya, Suho EXO secara resmi mendaftar untuk wajib militer pada 14 Mei, Dia menjadi anggota EXO ketiga yang mendaftar setelah Xiumin dan D.O, dan dia akan melayani sebagai pekerja layanan publik setelah pelatihan dasar.

Sebelum masuk kamp militer, sebuah kontroversi kecil sempat terjadi saat Suho EXO terlihat dijemput oleh mobil militer. Netizen berpendapat bahwa Suho menerima perlakuan khusus karena statusnya sebagai selebritas.

Namun pihak militer mengeluarkan pernyataan yang bertentangan. Perwakilan Suho EXO juga menyatakan bahwa mobil itu diatur setelah Suho EXO dihubungi sebelumnya oleh militer,

"Banyak penggemar berkumpul di depan kamp militer, kami memindahkannya menggunakan mobil militer," ujar perwakilan Suho.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.