Kompas TV entertainment selebriti

Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Dunia, Diduga Lompat dari Lantai Atas Gedung

Kompas.tv - 31 Januari 2022, 16:21 WIB
miss-usa-2019-cheslie-kryst-meninggal-dunia-diduga-lompat-dari-lantai-atas-gedung
Miss USA 2019 Cheslie Kryst meninggal dunia. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Miss USA 2019 Cheslie Kryst dilaporkan meninggal dunia, Minggu (30/1/2022). Terdapat kejanggalan dari kematian perempuan 30 tahun, di mana ada dugaan bunuh diri.

Melansir nationalwideradiojm.com, Senin (31/1/2022), Departemen Kepolisian New York melaporkan bahwa pemenang kontes kecantikan Miss USA 2019 ini melompat dari sebuah gedung apartemen di Manhattan, Amerika Serikat.

Menurut laporan, Cheslie Kryst melompatdari lantai 29 pada Minggu pagi, sekitar pukul 07.00 pagi.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Artis Randa Septian, Berawal dari Coba-Coba, Berakhir Jadi Tersangka

Lokasi Cheslie Kryst meninggal ditemukan setelah sebuah panggilan darurat pukul 07.12 WIB diterima polisi. Petugas dan paramedis datang, namun Kryst sudah meninggal.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kematian Cheslie Kryst. Dugaan sementara menyebutkan bahwa Kryst bunuh diri.

Sebelum meninggal, dalam akun Instagram Cheslie Kryst terdapat unggahan foto dirinya dan pesan terakhir yang dikutip Senin, “May this day bring yout rest and peace. (Semoga hari ini membawa istirahat dan kedamaianmu).” 

Unggahan terakhir Kryst lantas dibanjiri ungkapan belasungkawa dari kerabat dan pengikutnya.

Baca Juga: Kerabat Sempat Larang Dorce Gamalama Bicarakan Wasiat Pemakaman ke Publik

Pihak keluarga sudah merilis pernyataan resmi mengenai kematian Cheslie Kryst. Keluarga berharap, Cheslie Kryst tetap dapat memberikan inspirasi kepada publik meski sudah tiada.

“Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami memberitahukan kepergian Chelis yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya,” demikian pernyataan keluarga yang dilangsir The Sun.

“Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara atau memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di EXTRA,” sambung pernyataan itu.



Sumber : Kompas TV/nationalwideradiojm.com/The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x