Kompas TV entertainment selebriti

Sebagai Bentuk Penghormatan kepada Virgil Abloh, Drake Tato Sang Desainer di Lengan

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 19:26 WIB
sebagai-bentuk-penghormatan-kepada-virgil-abloh-drake-tato-sang-desainer-di-lengan
Mega bintang rapper Drake memberikan penghormatan kepada mendiang desainer kondang Virgil Abloh melalui tato di lengannya, Kamis (23/12/2021). (Sumber: Bridget Bennet via AFP)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

TORONTO, KOMPAS.TV - Mega bintang rapper Drake memberikan penghormatan kepada mendiang desainer kondang Virgil Abloh melalui tato di lengannya.

Tato itu berupa gambar Virgil Abloh yang sedang meluncurkan layang-layang seperti yang desainer itu lakukan pada pertunjukan fesyen pakaian pria Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2018 silam.

Tato di lengan Drake itu dirajah oleh seniman asal Los Angeles, Joaquin Ganga. Ganga lalu mengunggah foto tato hasil karyanya itu melalui akun Instagram miliknya @gangatattoo pada Kamis (23/12/2021) lalu.

"Kenangan terhadap Virgil Abloh yang hebat yang dibuat Drake," tulis Ganga dikutip Kompas TV, Senin (27/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, Virgil Abloh mengembuskan napas terakhirnya pada usia 41 tahun pada Minggu, 28 November 2021 setelah berjuang melawan kanker langka yang menyerang jantungnya sejak didiagnosis 2019 silam.

Baca Juga: Drake Mengundurkan Diri dari Dua Nominasi Grammy Awards, Ada Apa?

"Rencanaku adalah menyentuh langit 1000 kali lebih untukmu. Mencintaimu selamanya, terima kasih untuk semuanya," kenang Drake dalam sebuah foto di Instagram.

Drake dan Virgil Abloh adalah teman yang kerap bekerja sama dalam proyek khusus. Salah satu proyeknya yang terkenal adalah ketika Abloh merancang jam tangan Patek senilai 185 juta dolar AS yang dikenakan Drake dalam video musik "Life is Good".

Penyanyi "God's Plan" itu juga kerap memberikan referensi kepada Abloh dalam karya-karyanya seperti “What’s Next,” “Never Recover” dan “Duppy Freestyle.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GANGA (@gangatattoo)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x